Bandar Sakong

Harapan Masih Ada! Di Luar Sana Banyak Anak Muda yang Masih Memiliki Kesadaran Untuk Berbagi

Hidup di zaman sekarang memang tidak mudah. Persaingan dalam dunia kerja yang kian keras dan masalah lainnya memang perkara gampang untuk diselesaikan. Selain, saat ini manusia menjadi lebih individualis dan memikirkan dirinya sendiri. Tak ayal, bagi beberapa orang, mereka melihat masa depan dengan pesimis karena menilik apa yang mereka hadapi saat ini.



“Bagaimana masa depan nanti?” “Gimana kerasnya hidup di masa anakku nanti?” Bagi orang yang punya cukup concern pada kehidupan di sekitarnya, paranoia pemikiran semacam itu pastinya pernah terlintas. Memang benar, dunia memang makin keras dan bisa dibilang makin jahat. Namun, bukan berarti kita harus patah semangat dan suudzon dengan masa depan. Kita masih punya harapan kok. Buktinya? Buktinya adalah masih ada banyak orang baik yang mampu membuat semuanya jadi lebih baik. Nggak percaya? Nih, langsung simak aja ulasan dari Buletin365!

Masih banyak anak muda yang berbagi dan turut andil dalam prosesnya. Nggak cuma mau asal jadi saja


Karena saling membantu memiliki banyak sekali bentuk. Ini tak hanya soal materi aja tapi lebih pada soal kesadaran diri untuk memberi apa yang kita punya pada orang yang tak memilikinya. Bahkan memberikan waktu pada orang lain sudah cukup.

Buat beberapa orang lain, berbagi ilmu dan kesediaan juga sudah sangat membantu. Ini yang seringkali tak disangka bahkan tidak didefinisakan dalam sebuah bentuk kebaikan. Hanya butuh sedikit tenaga untuk mengajarkan hal yang menurutmu amat mudah, tapi akan memberikan hal yang benar-benar baru bagi orang lain. Yang paling penting adalah, jangan berhenti berbagi dan bersimpati.

Mengabadikan momen berharga bagi orang lain tanpa diminta, adalah hal baik yang bisa buat senyum orang lain mengembang


Tidak ada yang ingin melewatkan momen sekecil apa pun luput dari dokumentasi. Tujuannya satu, untuk diingat dan menjadi kenangan saat kamu mulai menua nanti.

Tahu nggak sih, dengan kamu punya kemauan untuk jadi juru foto dadakan mereka, kamu bisa menularkan kebahagiaan yang nggak terhingga untuknya. Dihadiahi rasa terima kasih dan senyuman yang lebar sampai ke telinga, ah senang sekali bisa merasakan simpati sederhana ini.

Untukmu yang punya tenaga dan rejeki lebih, berbagi takjil dengan siapa pun yang lewat di dekatmu pun tak sulit sebenarnya


Kebaikan itu tidak perlu menunjukkan nominal seberapa besar yang akan kamu berikan. Tapi, tentang kemauan untuk mengeluarkan usaha lebih untuk mendekati siapapun yang sekiranya membutuhkan.

Berbagi takjil itu super sederhana. Memberikan satu dua buah takjil kepada siapapun, adalah sebuah wujud bersimpati yang tersampaikan secara paripurna.

Berbagi beban dan senyuman, kadang berbuat baik bisa sesederhana ini. Tenang hati ini saat melihat

Berita Bermanfaat dan Menghibur Lainnya



Selain memberi bantuan dalam wujud materi. Ada banyak juga orang yang memberikan bantuan pada orang lain dalam bentuk ilmu, perilaku, dan hal lainnya yang bisa dijadikan contoh yang lainnya. Sesederhana untuk bahu-membahu mengangkat krat botol ke tempatnya semula, sudah bisa meringankan beban yang sangat berat jika hanya dilakukan oleh satu orang.

Mengajak orang lain untuk ikut jadi baik, bisa kamu sebarkan dari media sosial. Karena jadi baik itu nggak butuh pencitraan


Yang menjadi berita gembira adalah bahwa bukan hanya anak muda secara individu saja yang sekarang semakin menunjukkan kepedulian pada sesama. Siapapun bisa! Tanpa ada batasan gender dan usia, bersimpati dan berbagi kebahagiaan itu mudah. Bersama Telkomsel dan #bersimPATI, tak hanya merangkul kaum muda, diharapkan hal ini memberikan banyak sekali dampak positif bagi masyarakat. Dan, yang paling penting, memberi harapan lebih pada kita semua akan masa depan yang lebih baik.

Kamu bisa mengajak dan menyalurkan kebaikan kepada orang lain melalui sosial mediamu. Se-simple dengan mengunggah foto #bersimPATI-mu dengan hashtag #bersimPATI, kamu bisa mengingatkan dan berbagi kebahagiaan dengan sesama. Jika di semakin sulit menemukan orang baik, jadilah sosok ini. itu kuncinya. Semoga kamu adalah salah satu dari banyak anak muda yang masih nggak mati rasa hati dan perasaannya.

Memang benar bahwa dunia semakin hari semakin keras. Namun, kita bukannya tidak punya harapan. Masih banyak orang yang peduli dan mimiliki hati yang cukup besar untuk berbagi. Ayo lebih semangat dan jangan selalu berpikir negatif tentang kehidupan. Kalau mau bergerak, masa depan kita pasti lebih cerah!

Pengakuan Ayah yang Anaknya Jadi Bintang Porno: Aku Bangga

Buletin365.com, Jakarta - Setelah Aurora Snow pensiun dari industri film dewasa, ia pun bertanya pada ayahnya, bagaimana perasaannya terhadap pilihan karirnya. Siapa sangka, jawaban dari sang ayah mengejutkannya.



"Aku bangga padamu," ujar sang ayah.

Seperti dilansir dari Huffington Post, Snow adalah salah satu bintang film porno terbesar antara tahun 2000-2001. Bahkan, namanya mendapat tempat di Adult Video News Hall of Fame.

Sejak pensiun, Snow telah berkontribusi secara teratur pada Daily Beast di mana ia mewawancarai banyak orang tentang bisnis film dewasa. Ia juga telah membahas bagaimana dia akan memberi tahu anak-anaknya tentang karir seks dirinya di kamera.

Berita Bermanfaat dan Menghibur Lainnya


Akan tetapi, Snow selalu menghindari pertanyaan dari keluarganya sendiri. Sampai akhirnya ia mencoba memberanikan menanyakan pertanyaan tersebut demi kepentingan kolom terbarunya.

Setelah hampir satu jam di telepon, ia pun mengaku pada ayahnya bahwa ia adalah Aurora Snow. Sang ayah sempat terdiam baru kemudian menjawab.

"Ya, saya kaget tapi saya bangga. Putri saya adalah Aurora Snow. Ketika teman-teman bertanya itu anak perempuanku, aku menjawab ya."

Sang ayah memang sempat marah pada awalnya. Namun kemudian ia sadar anaknya telah dewasa dan bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri.

Bila ada yang mengejek anaknya, ia akan membalas dengan bertanya: berapa banyak uang yang mereka hasilkan dengan berhubungan seks? Tidak ada. Mereka harus membayarnya.

"Jika saya bisa menghasilkan ratusan ribu dolar untuk berhubungan seks, saya juga akan melakukannya. Tidak banyak yang bisa melakukan apa yang telah kamu lakukan," ujar sang ayah.

Aurora Snow merasa lega setelah mendengar jawaban dari sang ayah tersebut. Ia merasa tak perlu lagi menghindar dari ayahnya tentang pertanyaan pekerjaannya.

Membahas industri pornografi dengan anggota keluarga adalah salah satu tugas tersulit yang dihadapi pada pelaku industri tersebut. Leah Gottu misalnya, sang ayah mengusirnya dari rumah setelah tahu bahwa ia adalah bintang film dewasa.

6 Hal (Terlalu) Remeh Ini Bikin Kamu Gagal Menabung 6 Juta Tiap Tahunnya!

Pertanyaan paling standar bagi pekerja kelas menengah kayak kita adalah ke mana juntrungan uang yang susah payah didapat dari duduk di kantor 8 jam sehari. Walaupun waktu 8 jam itu tetap dipenuhi distraksi lihat IG Stories atau lirik-lirik Path, tetap saja bekerja menghabiskan paling banyak waktu kita. Semestinya harus ada hasilnya.


Tapi udah berkorban waktu, tenaga, kadang perasaan juga saat ada masalah sama rekan kerja — kenapa ya uang nggak bisa terkumpul? Terbakar aja rasanya. Padahal kalau mau sedikit berusaha menabung 500 ribu sebulan atau 6 juta setahun itu bisa lho!

Hm. Bisa jadi kamu belum menyadari 6 penyebab utamanya!

1. Fitur auto debit tidak kamu aktifkan di tanggal gajian. Jadi (berasa) kaya!



Tanggal 25 atau tanggal 1 membuatmu merasa jadi orang terkaya sedunia. Di tanggal itu legaaaa rasanya karena sekarang rekeningmu sudah kembali terisi. Efek selanjutnya adalah kamu dengan mudah mengeluarkan uang untuk kebutuhan impulsif yang sebetulnya tidak begitu krusial. Inilah kenapa penting untuk milenial macam kita memanfaatkan fitur auto debit dari bank setiap tanggal gajian tiba. Dengan begini secara tidak sadar kita akan dipaksa menabung. Seneng juga kan kalau setelah 12 bulan ada sejumlah uang yang masuk ke rekeningmu?

2. Tagihan-tagihanmu jatuh tempo di tengah bulan. Selama awal bulan semuanya hanya semu 


Jadi dewasa kadang setara dengan punya tagihan yang harus dibayar tiap bulannya. Entah itu bayar uang kost, bayar tagihan kartu kredit atau malah harus transfer sejumlah uang ke orang rumah. Perkara membayar tagihan macam ini, prestasi akan ditentukan oleh tanggal kamu melakukan transfer.

Berita Bermanfaat dan Menghibur Lainnya


Anggaplah tagihan-tagihanmu itu sebagai orang PHP yang bisa membuat nyaman tapi tidak bisa memberi kepastian. Menahannya dan berlama-lama melihatnya cuma akan bikin nyesek nantinya. Karena itu sebisa mungkin usahakan untuk langsung membayar semua tagihan selepas gajian tiba. Bangkrut dan merasa langsung menguap sih hasil kerja kerasmu, tapi dengan begitu rencana keuangan bulananmu juga akan terlihat lebih rasional.

3. Prinsip keuanganmu adalah ‘Jalani aja’ dan ‘Lihat nanti pasti ada jalannya’


Selama ini kamu tidak terbiasa mengatur cash flow demi memasang alarm di dalam kepala bahwa uang di rekeningmu selalu ada batasnya. Boro-boro bujet harian, bujet buat belanja bulanan aja nggak ada! Yang kamu lakukan adalah memilih barang sesuai kebutuhan dan keinginan lalu ya udah deh bayar. Hari depan dipikir nanti.

Walau sikapmu ini menunjukkan kepercayaan yang tinggi pada pertolongan Tuhan, tapi ya jangan gitu-gitu amat lah. Demi hidup yang lebih tenang biasakan untuk membagi uangmu secara mingguan. Sisihkan juga berapa bujet belanja keperluan pribadi bulanan. Jika masih ada sisa, sisihkan langsung uangmu untuk hangout atau traveling demi menjaga kewarasan.

4. Saking malasnya memenuhi dompet pakai uang receh, kamu sering bilang ‘Udah. Nggak usah kembali aja…


Sekilas terlihat remeh, uang receh dan uang-uang pecahan kecil sebenarnya bisa jadi jalan oke untukmu berhemat. Mengumpulkan 3 lembar uang 2 ribu tiap hari sudah bisa memberimu Rp 1.160.000 untuk setahun lho! Sisihkan uang-uang kecil ini dalam satu tempat khusus yang tak terjangkau. Jangan biasakan diri menolak kembalian atau membiarkan uang-uang kecil itu hilang tak berbekas di sekelilingmu.

Dijamin, kamu akan tersenyum saat menghitung hasil tabungan receh remehmu suatu hari

5. Rasa ogah ribet bikin kamu malas mengajukan reimbursement ke kantor


“Ah, cuma taksi 20 ribu. Nggak usah aku reimburse deh. Ribet ngajuinnya!”

Bagi kamu yang sudah bekerja dan harus menghadapi sistem reimbursement di kantor perasaan malas menghadapi birokrasi membuatmu menyepelekan pengeluaran macam ini. Iya sih, mengajukan reimbursement itu menyebalkan. Proses keluarnya kadang lama pula. Tapi coba deh hitung berapa uang yang sebenarnya bisa kamu hemat.

3 kali meeting dalam seminggu = 12 kali meeting sebulan x Rp 50.000,00 untuk transport dan makan. 600 ribu! Itu bisa untuk beli 1 celana jeans baru atau tiket one way untuk mudikmu.

6. Pengeluaran mudik dan lebaran nggak kamu persiapkan dari jauh hari. Ogah cari promo tiket lagi


Orang Indonesia itu pengeluaran terbanyaknya terkonsentrasi di 2 kejadian: lebaran atau menjelang pernikahan. Untuk yang kedua kamu masih bisa sharing tanggung jawab dengan orangtua. Nah untuk yang pertama kamu mesti putar otak setiap tahunnya.

Harga tiket lebaran yang pasti melonjak harus kamu persiapkan dananya dari jauh-jauh hari. Atau minimal menjelang momen mudik macam ini kamu mesti lebih kreatif mencari promo yang makin langka. Belum ketemu promo macam apa yang bisa menghemat biaya mudikmu? Nih, Buletin365 kasih tahu promo potongan harga hingga 250 ribu dari Tiket untuk semua maskapai penerbangan menjelang lebaran! Eh, udah beli tiket belum? Nah, momennya pas banget nih buat kamu yang sampai sekarang masih belum sempat beli tiket padahal THR sudah cair. Yakin deh, #PastiAda!

Kamu cukup memesan tiket maskapai kesayanganmu lewat website dan aplikasi Tiket di HP dari tanggal 12-18 Juni 2017. Tanpa ada minimum transaksi atau batas kuota jumlah tiket, kamu akan langsung mendapatkan potongan sampai 250 ribu. Di momen penghematan menjelang Lebaran kayak sekarang diskon segitu jelas harus dimanfaatkan! Udah beli tiket? Ke tiket saja, mudik asyik #PastiAda!

Siapa yang masih sering melakukan hal-hal sepele yang membuatmu gagal menabung 500 ribu tiap bulannya? Buletin365 juga masih sering melakukannya sih, yuk kita coba ubah sama-sama!

Universitas Cina Buka Jurusan Khusus untuk Belajar Cara Bikin Sensasi di Internet. Gelarnya Apa Ya?

Akhir-akhir ini orang-orang yang menjadi sensasi internet mulai bertebaran di mana-mana. Jika dulu paling Duo Keong Racun Sinta dan Jojo sempat jadi viral atau duo Serigala yang terkenal banget kerena goyang dribel-nya, kini lebih banyak sosok yang bisa jadi fenomena di dunia maya. Mau contoh nyata? Lihat aja betapa banyaknya orang yang tiba-tiba jadi selebgram fenomenal. Sebut saja Awkarin dan teman-teman sebangsanya. Kok kayaknya siapa aja bisa ya jadi selebgram?!



Namun tidak demikian jika di Cina. Negara asal panda tersebut memang terkenal sistematis dalam segala sesuatunya. Bahkan untuk menjadi sosok sensasional di dunia maya pun ada loh sekolahnya. Dengan total pengguna smartphone yang mencapai 700 juta orang, pendidikan jadi artis sensasi internet pun makin digandrungi oleh anak muda Cina. Bahkan ada universitas yang buka jurusan khusus untuk mempelajari ini lho. Nggak percaya?! Yuk simak kisah selengkapnya bareng Buletin365News & Feature!

Berkembang pesatnya E-Commerce di Cina membuka peluang baru untuk mencari duit di dunia maya. Saking ketatnya persaingan, sampai ada yang buat pendidikan khususnya


Cina memang tengah mengalami era perubahan yang sangat signifikan. Jika dulu Cina terkenal dengan barang-barang KW dan masih menjaga budaya tradisional, kini negara ini sudah menjelma menjadi salah satu negara pusat teknologi dunia. Terbukti dari banyaknya perusahaan bidang IT yang muncul di sana. Raksasa E-Commerce seperti Alibaba, contohnya. Belum lagi produk-produk ponsel Cina yang mulai dikenal dunia. Semakin menguatkan bukti bahwa Cina kini makin melek teknologi.

Nah hal ini dimaksimalkan dengan benar oleh para anak mudanya. Profesi baru kini muncul di sana. Istilahnya sih, “wanghong” — atau orang yang sedang viral di dunia maya. Yah, kalau di Indonesia sih mirip-mirip sama istilah selebgram, lah.

Melihat semakin maraknya anak muda yang memilih jalur pekerjaan sebagai ‘wanghong’ ini membuat beberapa universitas mulai berpikir kreatif. Yiwu Industrial & Commercial College, misalnya. Mereka mulai membuka jurusan yang mendukung profesi sebagai selebgram. Nah anak muda yang bercita-cita jadi terkenal ini dididik dan diberi bekal yang mumpuni agar ketika lulus tak jadi selebgram yang sembarangan.

Kamu yang suka dandan dan selfie pasti senang dengan kuliahnya. Di sana, kamu diajari untuk ‘menguangkan’ hobimu!


“Zaman sekarang, siapapun bisa jadi terkenal. Asal tahu caranya.”

Barangkali kalimat tersebut benar adanya. Dunia maya memang memudahkan kamu yang bercita-cita yang orang terkenal untuk bisa cepat terkenal. Bahkan kamu yang hobinya belanja dan jalan-jalan di mall pun bisa terkenal kalau kamu benar-benar memaksimalkan hobimu tersebut.

Berita Bermanfaat dan Menghibur Lainnya


Di Cina, anak muda yang suka dandan dan selfie dibekali dengan trik dan pengetahuan soal hobinya tersebut. Jadi mereka bisa menguangkan hobinya. Mulai dari hal sederhana seperti menyiarkan ‘live’ dirinya sedang jalan-jalan, berfoto dengan baju baru hingga yang cuma sekadar siaran langsung saat dia makan siang pun bisa jadi uang. Dari situ mulai banyak endorse dan uang bakal berdatangan. Ingat, industri ‘wanghong’ atau selebgram di Cina ini nilainya mencapai 7,7 miliar US dolar lho! Siapa sih yang nggak tertarik!

Fenomena seperti ini sejatinya juga terjadi di Indonesia dengan munculnya banyak selebgram dadakan. Kira-kira perlu nggak ya dibuka jurusan ‘selebgram’?


Nah sebenarnya fenomena selebgram ini bukan fenomena baru di Indonesia. Sejak beberapa tahun yang lalu, fenomena selebriti dadakan di internet mulai menjamur. Pertama muncul sejak zaman Twitter. Selebtwit muncul dengan fungsinya sebagai buzzer. Nah di era Instagram, selebgram-selebgram baru mulai bermunculan. Yah padahal sebenarnya postingannya cuma berisi kegiatannya sehari-harinya doang. Namun postingan-postingan kegiatan sehari-hari tersebut nyatanya disukai oleh netizen. Terbukti dari follower mereka yang kian hari kian bertambah.

Sayangnya fenomena selebriti internet dadakan ini juga ada plus-minus kalau di Indonesia. Banyak dari mereka yang karena tiba-tiba jadi terkenal terus bertingkah seenaknya. Mulai dari kalimatnya yang terkesan kasar, pakaiannya yang ‘menantang’ hingga postingannya yang tak sesuai norma. Melihat hal tersebut, mungkin memang perlu deh adanya sekolah dan kurikulum khusus buat jadi selebgram. Biar nggak ada lagi selebgram yang cuma nyari sensasi doang kayak si itu tuh… Hehe

Ramah, Percaya Diri, dan Disukai Orang Banyak Itu Bisa. Coba Lakuin 6 Hal Ini Aja!

Beda orang, jelas akan berbeda pula karakter atau sifatnya. Tapi mau setertutup atau sekeras apapun dirimu, menjadi orang yang menyenangkan harus tetap kamu kedepankan. Paling nggak, orang bisa nyaman dan suka dengan kehadiranmu. Sebab, orang yang percaya diri banyak, tapi sayangnya mereka kurang ramah. Sampai-sampai punya banyak haters deh. Ya, sekalipun penilaian orang ada kalanya kurang tepat, kamu tetap harus terus berusaha jadi pribadi yang menyenangkan.



Menyenangkan di sini pun bukan berarti kamu polos dan baiknya kebangetan. Tapi kamu tahu harus bersikap supaya terlihat ramah tapi tak murahan, atau percaya diri tapi tak terlihat angkuh apalagi sombong. Apalagi di bulan Ramadan ini, kamu tak hanya berpuasa tapi juga harus menjaga sikap. Mungkin kamu bisa mencontoh beberapa hal yang Hipwee uraikan di bawah ini ya, guys.

1. Ganti kata “Nggak tahu” dengan “Hmmm. Coba aku pikir dulu.” biar kamu nggak dikira judes



Cara kamu berbicara jadi salah satu hal yang bisa menggambarkan bagaimana pribadimu, bahkan dari kata-kata yang kamu pilih. Seperti saat ada orang yang bertanya sesuatu, alih-alih langsung menyahut dengan “nggak tahu deh ya.”

Kenapa tak berusaha menjawabnya dengan sopan sekalipun memang kamu tak tahu atau agak malas menjawabnya. Mungkin bisa dengan, “hmmm, bentar aku pikir dulu ya,” biar kamu pun nggak bakal dianggap judes atau galak sama orang lain.

2. Nggak harus selalu tersenyum, tapi cukup pastikan raut wajahmu tak pernah masam


Kamu pasti sudah bosan kan mendengar nasihat, senyum itu ibadah. Senyum bisa mencarikan suasana. Senyum bisa membuat dirimu sendiri merasa lebih baik setelah sedih ataupun marah. Senyum juga yang bisa membuat orang suka dengan sosokmu.

Tapi bukan berarti kamu harus selalu tersenyum apalagi kalau sedang sendiri, karena khawatir orang malang menganggapmu kurang waras. Toh walaupun nggak senyum, kamu senggaknya bisa menjaga raut atau air wajahmu agar tetap terliat sumringah dan ramah.

3. Menatap mata lawan bicara, bukan cuma demi kesopanan tapi biar kamu lebih percaya diri juga


Bukan karena mata kadang bisa berbicara lebih banyak dan jujur. Tapi menatap mata lawan bicara itu jelas memperlihatkan kesopananmu saat mendengarkan pendapat atau cerita orang lain. Sebaliknya orang lain pun pasti merasa dihargai karena di dengarkan dengan seksama. Sementara, menatap mata lawan bicara juga jadi tanda kalau kamu pribadi yang percaya diri dan berani.

4. Mau menyahut saat ditanya atau diajak bicara, walau sebelumnya nggak kenal juga sama orang itu



Hi, mau ke stasiun ya?

Iya, kamu mau ke saja juga?

Iya nih.

Baru kelar kuliah nih? Apa gimana?

Baru banget balik kuliah. Kalau kamu dari mana nih?

Padahal aslinya kamu sendiri tak kenal dengan perempuan ini. Tapi kamu nggak segan buat melanjutkan obrolan, sekalipun mungkin sekadar basa-basi awalnya. Paling nggak dengan menyahut atau menjawab pertanyaannya saja kamu sudah terlihat cukup ramah, lho. Dan sikap seperti ini harusnya berlaku nggak cuma pas menghadapi orangtua saja lho ya.

5. Ringan tangan, tahu kapan harus membantu dan siapa yang harus dibantu


Kalau memang kamu sanggup membantu, nggak tidak melakukan itu? Kamu terlahir sebagai makhluk sosial yang kodratnya memang untuk berinteraksi, termasuk soal membantu orang lain ini. Dengan mengulurkan tangan, kamu bisa terus memupuk rasa pedulimu. Kamu juga dengan sendirinya belajar berbagi. Tapi biar kebaikanmu ini tak lantas dimanfaatkan, kamu sendiri perlu bijak menentukan kapan harus turun tangan dan siapa juga yang harus kamu bantu.

Jangan sampai kamu membantu orang yang salah, yang sebenarnya bisa menyelesaikannya sendiri hanya saja dia malas melakukannya. Atau jangan sampai juga kamu memaksakan diri untuk membantu, padahal aslinya dirimu sendiri tak sanggup.

6. Biar orang terus nyaman berbincang, tertawa atau ada di sekitarmu, kamu pun perlu menjaga aroma dirimu salah satunya ya bau mulutmu


Kadang bersikap baik saja tak cukup membuat orang suka dan nyaman berada di dekatmu. Kamu sendiri perlu memperhatikan penampilanmu sendiri, paling tidak cukup rapi dan wangi. Yang wangi bukan hanya badan ya, tapi juga mulutmu ini. Mengingat berinteraksi seperti berbincang dan bercanda mengharuskanmu membuka mulut. Apalagi saat sedang puasa, seharian tak mengunyah makanan atau sekadar minum air ternyata malah membuat bau mulut selalu hadir.

Tapi, bukan berarti bau mulut tak bisa dicegah sekalipun kamu berpuasa. Aroma napas atau mulutmu bisa tetap aman asalakan kamu menggosok gigi dengan CloseUp Ever Fresh. Di mana formula baru Antibacterial Mouthwash Formula mampu melawan kuman penyebab bau mulut hingga 99 persen. Kabar baiknya lagi, selain membuat napasmu tetap segar hingga 12 jam, Closeup Ever Fresh pun bisa membuat gigi tampak lebih putih dan tetap kuat. #getcloseup yuk, guys!

Setelah baca tips dari Hipwee buat jadi orang yang gampang disukai, yang mana nih yang kira-kira kamu praktikkan duluan?

Berita Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Siapa Bilang Cewek Nggak Boleh PDKT Sama Cowok? Tapi Ingat 3 Batasan Dalam PDKT mu Ini Ladies!

Pendekatan atau bahasa gaulnya disebut PeDeKaTe (PDKT) adalah fase pertama bagi mereka yang ingin melakukan perkenalan sebelum berpacaran. Tapi jangan sampai baru pendekatan saja kamu sudah gagal mendapatkan perhatiannya ladies. Itulah kenapa kamu harus tahu batasan dalam PDKT agar kamu gak gagal di tahap awal perkenalanmu ini!



Pastinya kamu tau dong ya apa itu PDKT, Pendekatan adalah perkenalanan awal untuk saling mengenal pribadi masing-masing.

Nah khususnya kamu di posisi wanita, harus memiliki sikap yang atraktif bukan agresif. Selain itu, kamu harus tau batasan dalam pdkt yang tidak boleh kamu langgar. Simak berikut ini.

1. Batasan Waktu

Batasi waktu PDKT mu dengannya, jangan terlalu membuang waktu mu hanya untuk menjalin komunikasi dengannya. Sia – sia jika kamu terus menghubunginya dulu tapi pada akhirnya dia tidak antusias untuk menghubungi mu kembali.

Bayangkan saja jika dalam jangka 1 minggu kamu mendekatinya, namun setelahnya dia tidak ada kabar atau bahkan menghilang tanpa jejak. Kamu pastinya akan patah hati bukan? Makanya, kamu harus bisa mamanage waktu untuk dia yang sedang dekat dengan mu.

2. Batasan Pengeluaran

Saat kencan sesekali kamu boleh mengeluarkan uang untuk membayar tagihan bill, namun jangan sampai kamu terus yang membayarinya yah. Lelaki seperti ini tidak patut untuk dipertahankan.

Baru juga PDKT tapi dia sudah memanfaatkanmu. Jangan hiraukan dia meskipun memiliki seribu alasan seperti dompet ketinggalan, lupa nggak narik uang atau yang lain sebagainya. Selain itu, kenali 7 ciri-ciri pria yang tidak pantas untuk kamu pertahankan ini agar kamu terhindar dari pria-pria tidak baik yang hanya ingin memanfaatkanmu saja.

3. Batasan Perasaan

Tahap pendekatan itu kalian saling memperlihatkan daya tarik masing – masing. Kamu harus hati – hati ketika perasaanmu sudah berkata kalau dia sangat menarik. Kamu harus bisa sedikit menahan agar tidak terlalu menunjukkannya ya. Selain itu kamu harus bisa mengontrol perasaanmu padanya. Jangan sampai terlihat agresif.

Tahap PDKT ini baru permulaan dari hubungan kalian. Atur perasaanmu agar tidak terlalu dalam, mencintainya karena bisa jadi dia tidak tertarik padamu saat pertengahan PDKT. Bayangkan jika hal itu terjadi? Jangan sampai yah ladies. Kamu dapat membuka perasaanmu yang sebenarnya hanya ketika kalian resmi berpacaran.

Intinya jangan pernah libatkan perasaan cinta di awal proses pendekatan mu dengannya, kamu hanya sedang berkenalan dan berinteraksi biasanya dengannya. Kamu berinteraksi dengannya karena dia menarik. Anggap saja interaksi dengan mereka seperti sosialisasi biasa.

Tujuannya agar kamu gak lagi yang namanya sakit hati karena ternyata kamu PDKT dengan pria yang salah, kamu harus punya mindset seorang wanita attractive ladies. Wanita yang bisa mengontrol perasaan sukanya agar gak terlalu berharap dengan pria yang salah.

Lalu apa yang perlu kamu lakukan saat tahap awal PDKT?

Berita Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Prediksi Portugal Vs Meksiko: Ambisi Juara Piala Konfederasi

Buletin365.com, Kazan - Timnas Portugal memiliki keinginan besar untuk menyandingkan trofi Piala Eropa 2016 dengan Piala Konfederasi 2017. Namun, sebelum melangkah lebih jauh, tim asuhan Fernando Santos ini lebih dahulu harus melangkahi adangan juara zona CONCACAF, Meksiko dalam laga perdana Grup A di Kazan Arena, Minggu (18/6).



Dengan juara Piala Dunia 2014, Jerman menyimpan sejumlah pemain utamanya pada turnamen mini ini, Portugal secara otomatis paling difavoritkan menjadi juara di Rusia, tahun ini. Namun, kiper Portugal, Rui Patricio menilai tidak ada gunanya mendapat label seperti itu.

“Kami di sini (Rusia) untuk memenenangi turnamen ini. Tapi, kami juga ingin memanfaatkan pengalaman kami di Piala Konfederasi. Tentunya, kami akan melakukan yang terbaik, dan tujuan kami adalah menang,” ujar Patricio.

Di mata kiper Sporting Lisbon itu, penilaian banyak pihak sebagai tim unggulan perlu dibuktikan Portugal di lapangan. Karena, menjadi favorit tidak akan memiliki pengaruh apa pun jika klub berjulukan A Seleccao ini tampil buruk.

Patricio juga menegaskan, timnya tidak akan memandang remeh Meksiko dalam pertandingan nanti. Portugal siap meladeni permainan dan kejutan yang bisa ditampilkan Meksiko. Menurut Patricio, jika timnya tidak bisa tampil bagus melawan Meksiko, Portugal harus tetap keluar sebagai pemenangan laga tersebut.

“Kami lebih dari termotivasi. Sifat dasar dari piala ini adalah semua pihak bahagia dan sangat termotivasi. Karena tidak semua timnas bisa berada di sini. Kami benar-benar fokus pada pertandingan di Piala Konfederasi,” Patricio menjelaskan.

“Ini turnamen yang sangat singkat dan kami harus berkonsentrasi 100 persen pada setiap pertandingan,” dia menambahkan.

Tak Waspadai Ronaldo



Di kubu lawan, Pelatih Meksiko, Juan Carlos Osorio mengatakan, timnya akan sia-sia jika hanya memikirkan bintang Portugal Cristiano Ronaldo. Lebih dari itu, Meksiko justru ingin memberikan kejutan dengan meraih tiga poin pertama dari juara Eropa satu kali tersebut.

“Kami mengharapkan lawan yang sangat sulit, mereka adalah juara Eropa dan saya akan mengatakannya, saat ini, mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia,” ujar Osorio dalam sebuah konferensi pers.

“Namun, tim kami juga tidak buruk, dan kami benar-benar berpikir kami memiliki kesempatan untuk menang. Kami telah mempersiapkannya dengan saksama, dan kami harus mengharapkan pemain bermain dengan baik serta melaksanakan taktik yang dibuat,” Osorio menegaskan.

Prediksi Susunan Pemain:



Berita Bermanfaat dan Menghibur Lainnya