Sidang Ahok Kembali Digelar, Jalan ke Ragunan Ditutup

Share:
Capsa Susun
  
                                                 Sidang Ahok Di Lanjut Hari Ini

Buletin365.com, Jakarta - Pengadilan Negeri Jakarta Utara kembali menggelar sidang Ahok terkait dugaan penistaan agama di Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan. Sidang Basuki Tjahaja Purnama tersebut akan digelar pukul 09.00 WIB.

Namun, sekitar pukul 07.00 WIB, Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan, di depan Gedung Kementan, ke arah Ragunan sudah ditutup. Penutupan dilakukan sejak dari perempatan Jalan RM Harsono dan Jalan TB Simatupang.

TMC Polda Metro Jaya menyebutkan arus lalu lintas di kedua jalan tersebut sudah padat jelang sidang Ahok.

"Lalin depan TL Pertanian terpantau padat, rekayasa lalin dilakukan dpn Kementerian Pertanian krn ada sidang lanjutan," tulis TMC Polda Metro Jaya dalam akun Twitter-nya @TMCPoldaMetro, Selasa (31/1/2017).

Sebelumnya, Pengadilan Negeri Jakarta Utara kembali menggelar sidang Ahok hari ini. Jaksa penuntut umum akan menghadirkan lima saksi.

Tim Advokasi Bhineka Tunggal Ika Basuki Tjahaja Purnama (BTP), dalam keterangan tertulisnya yang diterima Buletin365.com, Senin 30 Januari 2017, kelima saksi dalam sidang Ahok tersebut antara lain Ketua MUI KH Ma'ruf Amin.

Ada pula nelayan Pulau Panggang Jaenudin alias Panel bin Adim, Sahbudin alias Deni juga nelayan Pulau Panggang, Anggota KPU DKI Jakarta Dahlia Umar, dan saksi pelapor di Jakarta Ibnu Baskoro.

No comments