Alasan Coutinho Tolak Barcelona

Share:
Capsa Susun
  
Gelandang Liverpool Philippe Coutinho telah menolak pinangan Barcelona (liverpoolfc)

Buletin365.com, Liverpool - Gelandang Liverpool asal Brasil Philippe Coutinho menolak pinangan Barcelona. Coutinho mengaku nyaman bermain di Anfield.

"Aku percaya dengan klub yang bisa mengekspresikan diri, bermain tanpa rasa takut, dan bermain dengan segala sesuatu yang Anda miliki. Ketika Anda menemukan klub seperti itu, bertahanlah," kata Coutinho kepada Daily Mail.

"Klub ini, Liverpool, memiliki rencana: Untuk kembali ke atas, dan itulah yang aku percaya. Aku ingin menjadi bagian dari itu, bersama pemilik, manajer, dan rekan-rekan."

Coutinho baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2021 dengan Liverpool. Hal ini tentu membuat Barcelona sakit hati. Sebab, raksasa Spanyol itu sangat menginginkan pemain 24 tahun tersebut.

"Sekarang, tidak ada yang bisa menghentikan Liverpool bersaing dengan klub-klub besar. Klub-klub di Inggris, Eropa, (mengalahkan klub besar) seperti Barcelona, mengapa tidak?"

"Liverpool adalah klub besar. Aku ingat bagaimana semua orang membantuku ketika pertama kali datang ke Inggris, kami seperti keluarga. Mereka membuatku nyaman. Mereka menghilangkan hambatan apapun, mereka memungkinkanku untuk berpikir pertama tentang sepak bola dan kedua tentang sepak bola. Aku ingat itu."

Betah di Liverpool

Coutinho telah membela Liverpool dalam 17 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Mantan pemain Inter Milan itu juga menyumbangkan enam gol.

"Aku nyaman di sini, keluargaku nyaman di sini. Tidak ada keraguan," Coutinho menambahkan.

Baca Juga: Atraksi Wisata Seru Saat Berlibur ke Kowloon Hong Kong

No comments