Ani Yudhoyono: Pilih yang Tidak Khianati Rakyat

Share:
Capsa Susun
   
                                                           Ani Yudhoyono

Buletin365.com, Jakarta Panggung debat cagub DKI Jakarta putaran kedua yang berlangsung Jumat malam, 27 Januari 2017, menyisakan banyak cerita. Tak terkecuali cerita orang-orang dekat cagub dan cawagub yang menyaksikan langsung debat itu.

Salah satunya Ani Yudhoyono, ibunda calon gubernur nomor urut 1 Agus Yudhoyono. Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu langsung mengunggah sebuah video cuplikan komentar Jaya Suprana, Pendiri Museum Rekor Indonesia (MURI), di akun Instagramnya, @aniyudhoyono

Ani memberikan keterangan dalam video itu dengan menulis: "Pilih yang tidak mengkhianati rakyat."

Sementara dalam video itu, Jaya Suprana mengatakan, demokrasi adalah kedaulatan rakyat. Dia juga mengungkapkan harapannya kepada kepala daerah yang terpilih untuk meletakkan rakyat di atas segalanya.

"Jangan lagi sampai berulang pemimpin daerah yang mengkhianati rakyat dengan cara yang menyakitkan yaitu menggusur rakyat, melanggar hukum, hak asasi manusia dan Pancasila," kata Jaya Suprana dalam video yang diunggah Ani.


Dalam video itu juga terlihat cuplikan foto Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni. Video itu sudah dilihat 181 ribu kali. Instagram Ani Yudhoyono pun dibanjiri komentar dari para pengikutnya.

Baca Juga: Alasan Coutinho Tolak Barcelona

No comments