Blusukan ke Kepulauan Seribu, Warga Semangati Ahok

Share:
Capsa Susun
   
Ahok diserbu warga saat tiba di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, untuk berkampanye dan blusukan, Senin (30/1/2017). (Buletin365.com)

Buletin365.com, Jakarta - Calon Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok blusukan ke Kepulauan Seribu. Pulau pertama yang dia singgahi adalah Pulau Kelapa.

Mengenakan baju andalannya yakni baju kotak-kotak, Ahok langsung disambut hangat warga setempat yang telah menunggu di dermaga.

"Pak Ahok, Pak Ahok, semangat Pak," teriak salah satu warga, Senin (30/1/2017) pagi.

Ahok langsung berbaur dan menyalami warga. Seperti blusukan lainnya, dia juga diserbu warga untuk berfoto.

Rencananya, mantan Bupati Belitung Timur ini akan blusukan ke Pulau Pramuka, pulau tempat dirinya sempat menyinggung Surat Al-Maidah Ayat 51 saat berpidato pada 27 September 2016 lalu.

Sebagian warga juga bernyanyi untuk Ahok. "Pak Ahok siapa yang punya, Pak Djarot siapa yang punya, yang punya kita semua," nyanyi mereka dengan semangat.


Pada kampanye kali ini, Ahok didampingi sejumlah tim pemenangannya, seperti Ruhut Sitompul, anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Nasdem Bestari Barus, anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Golkar Ashraf Ali, dan anggota DPRD DKI Jakarta dari PDI Perjuangan Yuke Yurike.

Baca Juga: Top 3: Kisruh Perintah Eksekutif Donald Trump Berbuntut Panjang

No comments