Coutinho Putus Harapan Barcelona

Share:
Capsa Susun
   
                   Gelandang Liverpool asal Brasil, Philippe Coutinho. (Buletin365.com)

Buletin365.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho tampaknya belum tertarik pindah ke Barcelona. Ya, gelandang asal Brasil itu dikabarkan lebih tertarik untuk memperpanjang kontrak bersama Liverpool.

Seperti dilansir Mirror, Coutinho kabarnya telah setuju untuk memperpanjang kontrak untuk lima setengah musim ke depan. Bukan cuma itu, Coutinho juga akan jadi pemain dengan gaji tertinggi di Liverpool yaitu 200 ribu pound sterling.

Coutinho menjadi buruan utama Barcelona sejak ia menunjukkan penampilan cemerlang bersama Liverpool. Barcelona disebut siap menjadikan gelandang mereka, Neymar sebagai umpan.

Neymar diketahui merupakan sahabat akrab Coutinho di timnas Brasil. Keduanya sudah berteman sejak di timnas Brasil junior.

Saking ngebetnya, Barcelona siap melayangkan tawaran hingga 60 juta pounds untuk merekrut pemain yang menjadi bintang Liverpool dalam dua musim terakhir tersebut. Para legenda Barcelona seperti Rivaldo dan Ronaldinho juga mendukung kepindahan Coutinho.

Coutinho sudah berkostum Liverpool sejak 2013. Sejak itu, pula ia menjadi salah satu pemain yang tak tergantikan di lini depan The Reds.


Kehebatan pemain asal Brasil itu semakin menjadi-jadi di musim 2015/2016. Dari 43 laga, ia menyumbang 12 gol dan tujuh assist. Konsistensinya masih terlihat hingga musim 2016/2017 di mana ia sudah membukukan enam gol dan tujuh assist dari 17 laga.

No comments