Bandar Sakong Capsa Susun

Tuesday, January 24, 2017

Durasi Ditambah, Agus Tak Gentar Hadapi Debat Cagub Kedua

   
                                                             Agus-Sylvi

Buletin365.com, Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono mengaku tidak khawatir dengan adanya penambahan durasi pada debat Pilkada DKI 2017 sesi kedua. Agus merasa percaya diri meski debat harus bertambah 40 menit.

"Saya pikir tidak ada masalah, saya merasa durasi (ditambah) juga harus lebih memberikan keleluasaan kepada setiap pasangan calon untuk menceritakan dan mengilustrasikan apa menjadi gagasan dan komitmen," kata Agus saat kampanye di Petojo, Jakarta Pusat, Selasa 24 Januari 2017.

Menurut Agus, kebijakan perpanjangan durasi ini digunakan agar penyampaian solusi permasalahan Jakarta bisa lebih baik lagi. "Kita siapkan dengan baik, program yang bisa menghadirkan solusi bagi permasalahan di Jakarta," kata dia.

Meski Agus merasa debat ini seperti sebuah 'panggung pertunjukan', tetapi dia memastikan adanya suatu bentuk edukasi bagi warga. Selain itu, lanjut dia, debat ini sebagai bentuk penyampaian komitmen cagub kepada warga ibu kota.


"Saya pikir ini (debat) juga sebuah show, harapan saya tetap mengedukasi warga. Karena publik bisa melihat seberapa jauh komitmen seorang cagub dalam rangka menyejahterakan rakyat Jakarta," Agus memungkasi.