Gratis Menginap 2 Malam di Dubai Beli Tiket Maskapai Ini

Share:
Capsa Susun
  
                                                                     Motiongate

Buletin365.com, Jakarta Kabar gembira bagi Anda yang berencana berlibur ke Dubai tahun ini. Emirates Airline memberikan penawaran khusus setiap pembelian tiket dari emirates.com, pembeli akan mendapatkan penginapan gratis untuk dua malam di salah satu hotel di tengah kota Vertical City tersebut.

Pemesanan tiket penerbangan tersedia sejak 23 Januari sampai 5 Februari 2017 untuk waktu bepergian 1 Februari sampai 31 Maret 2017. Beberaa hotel yang termasuk dalam penawaran adalah Rove Deira City Centre, Rove Health Care City, Hotel Ibis Deira City Centre, dan Hotel Howard Johnson Bur.

"Penawaran khusus kami memberikan nilai dan insentif yang besar untuk berkunjung ke Dubai. Anda akan puas menjelajahi “rumah” kami seperti halnya Anda akan menikmati perjalanan bersama Emirates Airline,” kata Rashid Al Ardha, Emirates Country Manager Indonesia dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Apalagi Dubai membuka tempat terbaru yang harus dikunjungi, yaitu Dubai Parks and Resorts yang memiliki 3 taman hiburan. Bollywood Parks Dubai, Motiongate Dubai, dan Legoland Park dan Legoland Water Park pertama di UEA.

Seluruh atraksi tersebut menjadi satu di Riverland™ Dubai, sebuah destinasi pertokoan dan restoran yang terletak di pusat Dubai Parks and Resorts di mana juga terdapat Lapita™ Hotel, sebuah hotel keluarga bertema Polinesia bagian dari Marriott Autograph® Collection.

Emirates menyediakan tiga penerbangan harian dari Jakarta ke Dubai dan satu penerbangan harian dari Denpasar, Bali ke Dubai yang memberikan penumpang pilihan jadwal yang nyaman dengan pesawat Boeing 777-300ER dengan konfigurasi dua kelas.

No comments