Bandar Sakong Capsa Susun

Tuesday, January 24, 2017

Hal yang Tidak Diunggah Wanita Cerdas di Instagram

  
               Jangan Unggah Hal Berikut Untuk Menghindar Citra Negatif Pada Diri Anda

Buletin365.com, Jakarta Media sosial bukan lagi sarana untuk berbagi kehidupan pribadi bersama teman atau keluarga. Media sosial dapat dijadikan tolak ukur untuk menilai kepribadian seseorang. Namun, sebagian orang belum menyadari akan hal ini. Oleh sebab itu, agar citra diri tidak rusak akibat unggahan foto-foto pada akun Instagram Anda, ketahuilah hal-hal yang tidak boleh diunggah untuk mempertahankan nilai positif pada diri Anda. Jangan sampai membuat diri Anda terlihat tak cerdas akibat mengejar eksistensi semata di media sosial.
Dilansir dari Zoereport, Selasa (24/01/ 2017) berikut hal-hal yang tidak boleh diunggah oleh seorang wanita cerdas di akun media sosialnya.

1. Foto vulgar
Memang terkadang kita tergoda untuk melakukan pose vulgar dan mengunggahnya di media sosial. Namun perlu diingat, jika Anda mengunggah pose vulgar, maka hal itu akan memicu beragam spekulasi pada diri Anda. Mungkin ada sebagian orang yang berpikir bahwa itu adalah suatu foto bernilai seni. Namun, tak sedikit yang akan berpikir negatif terhadap Anda.

2. Foto atau video Anda menangis
Ya, mungkin Anda baru saja patah hati dan tidak bisa menahan emosi. Namun, bukan serta-merta Anda dapat mengunggahnya di media sosial dengan harapan mantan kekasih atau orang-orang akan berempati untuk Anda. Justru sebaliknya, mereka akan menganggap Anda lemah dan hanya mencari perhatian saja.

3. Berita yang tidak akurat
Selalu pastikan bahwa Anda menyebarkan isu atau berita yang sudah terbukti kebenarannya. Penyebaran informasi yang berasal dari media sosial akan tersebar dengan cepat dan akan susah dibendung. Anda tentu tidak ingin menyebarkan informasi yang salah dan meresahkan bukan?

4. Foto anak teman atau kerabat
Tentu akan sangat sulit untuk menahan foto seorang anak yang menggemaskan pada akun media sosial Anda. Jika Anda ingin mengunggahnya, minta izin terlebih dahulu pada ibu dari anak tersebut agar tidak terjadi salah paham setelahnya.

5. Drugs

No caption needed! Wanita cerdas tentu tidak akan melakukan hal-hal yang melanggar hukum dan merugikan dirinya sendiri.