Promo Hotel Murah di Bandung Jelang Liburan Imlek

Share:
Capsa Susun
   
                                 Promo Hotel Murah Di Bandung Jelang Liburan Imlek

Buletin365.com, Jakarta Bandung bukan hanya terkenal dengan wisata alamnya, tetapi juga dengan berbagai tempat wisata edukatif yang sangat layak disambangi oleh keluarga muda. Anda dapat memilih tempat wisata dalam ruangan (indoor) atau luar ruangan (outdoor), sesuai dengan karakter keluarga Anda.

Untuk masalah penginapan atau hotel di Bandung, sudah pasti rekomendasi terbaik untuk yang harganya terjangkau dan kenyamanan maksimal adalah Airy Rooms. Dengan 7 jaminan fasilitas di setiap kamarnya (AC, TV layar datar, air hangat, air minum gratis, tempat tidur bersih, peralatan mandi, dan WiFi gratis), Anda akan merasakah hotel layaknya hotel berbintang namun dengan harga yang terjangkau (harga mulai 100 ribuan).

Untuk pemesanannya bisa melalui situs Airy Rooms di www.airyrooms.com, atau melalui aplikasi ponsel pintar yang sudah bisa Anda download di Android dan iOS.

Penasaran bagaimana cara dapat promonya? Ini dia informasinya :

                                                          
                                                           Gunakan Kode Kupon

Untuk mendapatkan DISKON sebesar 20% (jumlah diskon hingga Rp. 188.000). Berlaku untuk Airy Rooms manapun di seluruh Indonesia (berlaku untuk semua Airy Rooms di Indonesia).

Syarat dan ketentuan:

Diskon berlaku tanpa minimum transaksi dalam satu nomor pesanan.
Diskon sebesar 20%, dengan jumlah maksimal Rp. 188.000.
Berlaku untuk Airy Rooms di seluruh Indonesia.
Berlaku untuk pemesanan melalui Airy App versi terbaru (Android 1.7.0 dan iOS 1.5.1) atau website Airy Rooms versi desktop dan mobile.
Kode kupon dapat digunakan 1 kali oleh setiap pelanggan selama periode promo.
Berlaku untuk semua metode pembayaran.
Promo mengacu pada ketersediaan jumlah kamar setiap harinya.
Periode booking: 25-28 Januari 2017
Periode inap: Kapan pun.
Airy Rooms berhak sepenuhnya untuk mengubah syarat dan ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Selanjutnya, untuk menyemarakkan liburan Imlek Anda, 6 tempat wisata edukatif di Bandung ini dapat menjadi pilihan yang mengesankan bagi Anda dan keluarga tercinta.

1. Museum Geologi

Untuk memperoleh pengalaman liburan yang edukatif, museum memang merupakan destinasi yang tiada duanya. Di Bandung, Anda dapat mengunjungi Museum Geologi yang terletak di seberang Gedung Sate, gedung pemerintahan kota Bandung yang fenomenal. Anda akan menyaksikan berbagai peninggalan geologi yang ditemukan di Indonesia sejak tahun 1850. Koleksi Museum Geologi senantiasa bertambah, seiring dengan penemuan berbagai materi geologi di Indonesia. Saksikanlah beragam fosil, batuan, dan mineral Indonesia di museum ini.

2. Observatorium Boscha

Dari pusat kota Bandung, Anda dapat langsung bertolak ke Lembang untuk mengunjungi Observatorium Boscha. Bagi para pengagum benda angkasa dan penelitian tentangnya, observatorium ini merupakan tujuan wisata yang tidak boleh dilewatkan di Bandung. Bagaimana tidak, inilah satu-satunya observatorium besar yang terdapat di Indonesia. Untuk memasuki observatorium milik Institut Teknologi Bandung ini, Anda dapat datang pada hari Sabtu, antara pukul 9.00 WIB sampai 13.00 WIB. Jika menghendaki, Anda juga bisa mengikuti program malam, dengan melakukan pendaftaran melalui telepon terlebih dahulu.

3. Perkebunan Stroberi

Ciwidey bukanlah satu-satunya perkebunan stroberi yang dapat Anda kunjungi ketika berlibur di kota Bandung. Selepas mengunjungi Observatorium Boscha, tidak ada salahnya Anda juga berkeliling ke perkebunan di sekitarnya. Anda akan menemukan banyak perkebunan stroberi di sepanjang jalan, antara Observatorium Boscha dengan Gunung Tangkuban Perahu. Anda dapat mengunjunginya dan mempelajari tanaman stroberi, langsung dari ahlinya. Jika beruntung, bisa saja kunjungan Anda bertepatan dengan musim panen. Dengan demikian, Anda dapat turut memetik dan mencicipi stroberi segar, langsung dari pohon. Terdengar menggiurkan kan?

4. FarmHouse

Wisata alam edukatif juga dapat Anda nikmati di FarmHouse, Lembang, Bandung. Asyiknya, biaya masuk ke tempat wisata eksotis dengan pemandangan menakjubkan ini bisa dikatakan gratis. Pasalnya, tiket masuk FarmHouse dapat langsung Anda tukarkan dengan susu murni serta sosis bakar di pintu masuk FarmHouse. Anda pun dapat memilih susu murni dengan varian rasa yang Anda sukai. Selanjutnya, Anda dapat memulai petualangan di taman dan berbagai bangunan di FarmHouse, yang dirancang dengan model bergaya Eropa. Di dalam FarmHouse, Anda juga dapat menemukan peternakan kelinci, aneka burung dan binatang langka, dan tentunya wisata kuliner.

5. De’Ranch

 
                                                                  De'Ranch

Untuk Anda yang menyukai kuda dan aktivitas olahraga di luar ruangan, De’Ranch menjadi tujuan wisata yang harus masuk ke daftar prioritas. Anda dapat melakukan olahraga berkuda, memanah, flying fox, memancing, dan aktivitas luar ruangan lainnya. Tidak hanya bersifat rekreatif dan edukatif, tempat wisata yang juga terletak di daerah Lembang ini akan membuat badan Anda lebih bugar. Pastikan Anda tidak berkunjung ke De’Ranch pada hari Senin, karena De’Ranch tidak beroperasi pada hari tersebut.

Nah, Bandung terdengar menyenangkan untuk mengisi liburan Imlek Anda kan? Selanjutnya, pastikan Anda mendapatkan promo hotel di Airy Rooms dan selamat berlibur di Bandung.

Baca Juga: Deretan Fakta Menarik Kekalahan Real Madrid

No comments