Jokowi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Bandara Kulon Progo

Share:
Capsa Susun
   


Buletin365.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Bandara Kulon Progo, Yogyakarta. Rencananya, acara tersebut dilaksanakan hari ini pukul 10.00 WIB.

"Ya, beliau menggunakan Helly Super Puma dari TNI AU supaya lebih cepat," kata Humas Pemda DIY Herwanto, Jumat (27/1/2017).

Dijadwalkan, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana tiba di Bandara Adisutjipto Yogyakarta sekitar pukul 09.10 WIB. Perjalanan dilanjutkan dengan menggunakan helikopter dalam waktu 22 menit hingga Kulon Progo.

Usai meletakkan batu pertama, kata Herwanto, rencananya Jokowi dan Ibu Negara mengunjungi SMA Taruna Nusantara di Magelang, Jawa Tengah. Jokowi juga dijadwalkan salat Jumat di Magelang.

Setelah acara di Magelang selesai, Jokowi akan menginap selama dua hari di Solo. Lalu kembali ke Yogyakarta untuk mendatangi Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman.

Di sana, Jokowi akan membuka pertandingan sepakbola untuk memperebutkan Piala Presiden. Setelah itu Presiden Jokowi menuju Bandara Adisutjipto Yogyakarta untuk kembali ke Jakarta.

Baca Juga: Rencana Barter Pemain Chelsea Dan Real Madrid

No comments