Juventus Tawar Gelandang Palermo Rp 40 Miliar

Share:
Capsa Susun
  
                                          Gelandang Palermo Yang Di Incar Juventus

Buletin365.com, Turin - Juventus terus memperkaya skuatnya dengan pemain-pemain muda. Setelah mendapatkan bek muda usia 22 tahun dari Atalanta, Mattia Caldara, dan winger 20 tahun dari Ascoli, Riccardo Orsolini, kini Nyonya Tua membidik gelandang serang Palermo, Robin Quaison.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Juventus bahkan telah mengajukan penawaran senilai 2,8 juta euro atau setara Rp 40 miliar untuk mendapatkan pemain berumur 23 tahun tersebut.

Juventus memang berniat membeli Quaison sekarang juga. Namun, seperti halnya yang diberlakukan kepada Riccardo Orsolini, Bianconeri akan membiarkan Quaison tetap bermain bersama Palermo, sebelum benar-benar bergabung dengan Juventus musim depan.

Juventus dan Palermo berhubungan cukup baik dalam urusan transfer pemain. Salah satu perekrutan sukses Juventus dari Palermo adalah Paulo Dybala, yang kini harganya menjadi selangit dan diburu banyak tim elite Eropa.

Adapun kontrak Quaison bersama Palermo juga akan berakhir Juni mendatang. Jika tak segera dijual atau diperpanjang kontraknya, Palermo akan kehilangan sang pemain secara cuma-cuma.

Musim ini bersama Palermo, Quaison telah mencetak empat gol dari 16 penampilan di Serie A. Bersama timnas senior Swedia, ia telah mencetak dua gol dari lima pertandingan yang ia lakoni. Sebelum bergabung di timnas senior, Quaison juga merupakan pemain kunci di timnas Swedia U-21.

Selain Quaison, Palermo juga tengah dalam proses penjualan pemain asal Swedia lainnya yang mereka miliki, yakni Oscar Hiljemark. Hiljemark akan merampungkan proses transfernya ke Genoa malam ini juga.

Baca Juga: KPU: Logistik Untuk Pilkada 2017 Sudah Siap

No comments