Ketika 'Donald Trump' dan 'Kim Jong-un' Bersahabat Baik

Share:
Capsa Susun
   
                              Ketika Donald Trump Dan Kim Jong -un Bersahabat Baik

Buletin365.com
, Jakarta Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong-un disambut audiens dengan ramai di luar konsulat Amerika Serikat yang berada di Hong Kong. Keduanya saling berpelukan dan berjabat tangan satu sama lain, hingga mendapatkan tepuk tangan meriah dari orang-orang yang menyaksikannya.

Tentu saja pertemuan dua pemimpin negara yang sudah sejak lama bersitegang tersebut, tidak benar-benar terjadi, hal tersebut hanya dilakukan oleh dua orang yang meniru gaya berpakaian serta rupa dari Donald Trump dan Kim Jong-un yang sangat mirip. Kedua orang yang memainkan peran sebagai dua pemimpin negara tersebut merupakan seorang musisi yang berada di Hong Kong, guna membuat serangkaian video untuk dijadikan sebuah film, sebagai wujud aksi damai.


Dilansir Buletin365.com, Howard, musisi asal Australia yang kini menetap di Hong-Kong dan berperan sebagai Kim Jong-Un mengungkapkan, bahwa hal yang dilakukannya merupakan apa yang selama ini dibayangkan orang-orang, ketika kedua pemimpin, yaitu presiden Amerika Serikat dan Korea Utara saling akrab satu sama lain seperti sepasang sahabat.

  
                              Ketika `Donald Trump` dan `Kim Jong`-un Bersahabat Baik

Howard juga mengatakan, bahwa Kim Jong-Un adalah seorang pemipin besar yang memiliki kemiripan fisik dengannya. “Saya pikir, hal yang saya lakukan ini ada di dalam pikiran banyak orang. Ketika Amerika Serikat dan Korea Utara menjadi teman baik. Kim Jong-Un merupakan pemimpin besar, ia seorang diktator yang memiliki kemiripan dengan saya secara fisik,” ungkap Howard.


Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, diperankan oleh rekan Howard yaitu Dennis Alan, ia merupakan warga negara Amerika berusia 66 tahun. Alan dilaporkan menghabiskan waktu lebih dari satu jam untuk merias dirinya dan memakai rambut palsu agar tampak mirip dengan Donald Trump. Dalam akun Facebooknya, mereka berdua mengungkapkan akan segera membuat sebuah penampilan khusus di sebuah pertunjukan dengan nama “"Politically Incorrect" yang akan diselenggarakan di Hong Kong.

Baca Juga: Blusukan ke Kepulauan Seribu, Warga Semangati Ahok

No comments