Lakukan 6 Hal ini dengan Rasa Cinta Saat Kekasih Anda Jatuh Sakit

Share:
Capsa Susun
   
Saat pasangan Anda jatuh sakit, tentu Anda akan melakukan banyak hal dengan penuh cinta yang dapat membuat pasangan Anda lekas sembuh.

Buletin365.com, Jakarta Saat pasangan Anda jatuh sakit, tentu Anda akan melakukan banyak hal dengan penuh cinta yang dapat membuat pasangan Anda lekas sembuh. Dikutip dari laman magforwomen.com, Rabu (1/2/2017), berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan saat pasangan Anda jatuh sakit.

1. Menemaninya
Hal ini merupakam yang paling pertama dan terutama yang dibutuhkan pasangan Anda saat jatuh sakit. Ia hanya ingin Anda ada di sampingnya untuk menemaninya dan merawatnya dengan cinta dan kasih sayang.

2. Membuat makanan untuknya
Jika memungkinkan, buatkan makanan untuknya yang dapat ia konsumsi. Dengan demikian, ia akan merasa nafsu makannya lebih baik dan membuatnya menjadi cepat sembuh.

3. Menyelesaikan pekerjaannya
Jika pasangan Anda memiliki pekerjaan yang sangat penting, Anda dapat membantunya untuk menyelesaikan tanggung jawab pekerjannya. Anda dapat melakukannya di samping pasangan Anda, agar Anda dapat bertanya jika ada beberapa hal yang tidak Anda mengerti.

4. Telepon sahabatnya
Anda dapat menghubungi teman atau sahabat dekat dari pasangan Anda dan memberi mereka kabar tentang pasangan Anda. Terkadang, peran teman atau sahabat juga penting bagi kehidupan pasangan Anda. Hal ini dapat membuat pasangan Anda lebih terhibur dengan perhatian yang mungkin akan dihadirkan oleh tmean-teman dan sahabatnya.

5. Beri dia obat
Anda dapat memberinya obat yang sesuai dengan jenis penyakitnya. Pastikan ia meminum obatnya secara benar.

6. Pijat kepala atau kakinya

Dengan melakukan pemijatan di beberapa area tubuhnya, Anda membuatnya lebih relaks dan tenang. Perhatian kecil yang menunjukkan rasa cinta Anda padanya seperti ini akan menyenangkan hatinya.

Baca Juga: Lakukan 7 Hal ini Agar Pekerjaan Anda Lebih Terasa Menyenangkan

No comments