Real Madrid Langsung Alihkan Fokus ke La Liga

Share:
Capsa Susun
   
                                                      Bek Real Madrid Sergio Ramos

Buletin365.com, Madrid - Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey. Bek sekaligus Kapten Real Madrid Sergio Ramos meminta timnya untuk segera bangkit dan mengalihkan fokus mereka ke La Liga.

Real Madrid ditahan imbang 2-2 oleh Celta Vigo pada pertandingan leg kedua babak perempat final Copa del Rey di Stadion Balaidos, Rabu (25/1/2017) waktu setempat. Hasil tersebut membuat tim asuhan Zinedine Zidane itu harus tersingkir, setelah kalah agregat 2-3.

"Kami menciptakan banyak peluang di babak pertama dan pada kesempatan lain mungkin kami bisa unggul dua gol, tapi hari ini kami tertinggal. Kadang-kadang sepak bola berjalan sesuai keinginan Anda, kadang tidak," kata Ramos di situs resmi klub.
Real Madrid sebelumnya sempat begitu perkasa dengan memenangi 40 laga beruntun. Namun, Los Blancos kini mulai melambat.

"Kami tidak khawatir tentang itu. Kami sudah benar-benar baik di paruh pertama dan kami tahu bahwa rentetan kemenangan tidak akan bertahan selamanya. Kami sekarang harus melanjutkan dan mengambil hal-hal selangkah demi selangkah, fokus pada La Liga dan mempertahankan pendekatan yang sama."

"Memang benar bahwa orang-orang selalu berbicara tentang keberuntungan, tapi aku percaya terkadang Anda harus tersingkir dan menemukan keberuntungan Anda sendiri," Ramos mengakhiri.


Real Madrid kini berada di puncak klasemen La Liga dengan 43 poin. Los Blancos unggul satu angka atas Sevila di posisi dua. Namun, Ramos dan kawan-kawan masih menyisakan satu laga lebih banyak.

Baca Juga: Jika Pengikutnya 1Juta, Vlogger Cantik Akan Unggah Video Seksnya

No comments