Top 3: Bisnis yang Meredup di 2017 Menurut Ramalan Fengshui

Share:
Capsa Susun
   
                                   Ikuti 5tips Fengshui Ini Agar Karier Makin Cemerlang

Buletin365.com, Jakarta Memasuki Tahun Ayam Api ini, semua menginginkan hal yang terbaik dalam hidupnya. Salah satunya soal bisnis.

Menurut Fengshui China, ada sejumlah bisnis yang bakal berkilau dan sebaliknya meredup pada tahun ini.

Artikel perihal bisnis ini pun menuai perhatian pembaca Buletin365.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Selasa (31/1/2017):
1. Bisnis Ini Akan Meredup di 2017 Menurut Ramalan Fengshui


Di setiap pergantian tahun, setiap orang selalu memiliki harapan akan hidup, keuangan dan bisnis yang lebih baik termasuk pada pergantian tahun baru China atau yang lebih dikenal dengan Imlek.Namun sayangnya, pada tahun Ayam Api ini, tidak semua bisnis dan usaha akan cemerlang.

  
Berikut Hal Yang Dapat Dilakukan Wanita Ketika Sang Pria Tak Kunjung Nyatakan Cinta Pada Anda

Menurut Fengshui China, ada sejumlah bisnis yang diramalkan bakal meredup pada tahun ini.

Ahli Fengshui Ferry Wong mengatakan, tahun ini akan didominasi oleh unsur api. Sehingga segala bisnis dan usaha yang memiliki unsur kayu dan logam akan meredup lantaran api yang mampu membakar kayu dan logam.

‎"Yang akan mendapatkan tantangan adalah bisnis yang berunsur kayu dan logam," ujar dia saat berbincang dengan Buletin365.com‎ di Jakarta, Minggu (29/1/2017).

Ferry menjelaskan,‎ bisnis yang memiliki unsur kayu seperti tekstil, fashion, buku, publikasi, percetakan, penerbitan. Selain itu juga media cetak, furnitur kayu dan herbal‎.

Sementara bisnis yang berunsur logam seperti otomotif, mesin, komputer, industri tenologi tinggi. Selain itu, bisnis perawatan kecantikan, perbankan, dan bisnis kesehatan.

Namun demikian, lanjut Ferry, setiap kehidupan manusia termasuk dalam hal bisnis juga selalu dipengaruhi oleh tiga faktor lain, yaitu faktor langit (ketuhanan), faktor bumi (lingkungan sekitar) dan faktor manusia (perilaku diri sendiri). Dengan demikian, orang masih bisa memperbaiki bisnisnya juga didukung oleh tiga faktor ini.


"Fengshui dipengaruhi oleh Faktor Langit, Faktor Bumi dan Faktor Manusia. Dengan mengetahui Fengshui, bisnis 2017 dapat dijadikan pertimbangan dalam mengambil langkah-langkah antisipasi," tandas dia.

2. Berumur Ribuan Tahun, Ini 5 Perusahaan Paling Tua di Dunia Kesuksesan sebuah bisnis bisa terukur dari lamanya eksistensi bisnis tersebut beroperasi. Bukan hanya satu atau dua tahun lamanya, ada beberapa bisnis ternyata yang telah sukses menjelma menjadi perusahaan besar dan bertahan hingga beratus tahun lamanya.Apa saja nama perusahaan-perusahaan tertua di dunia tersebut? Berikut ulasannya melansir laman Buletin365.com, Senin (30/1/2017).

  
                                                             Perusahaan Tertua Di Dunia

1. Kongo GumiBidang: konstruksiAwal berdiri: 578 MasehiNegara: Jepang

  
                                                                 KONGO GUMI

Kongo Gumi Co, merupakan perusahaan Jepang yang berbasis pada bidang konstruksi bangunan. Perusahaan yang berdiri di Osaka Jepang ini berumur sekitar 1428 tahun. Kongo Gumi merupakan sebuah perusahaan milik keluarga, bisnis keluarga ini sudah berlangsung sejak lama sejak tahun 578 M.


Sayangnya, di tahun 2006, perusahaan ini harus mengalami likuidasi dan berimbas pada diambilnya saham perusahaan tersebut oleh Takamatsu Construction Group.

2. Nishiyama Onsen Keiunkan Bidang: perhotelanAwal berdiri: 705 MasehiNegara: Jepang

  
                                               NISHIYAMA ONSEN KEIUNKAN

Nishiyama Onsen Keiunkan berdiri sebagai hotel yang menyediakan fasilitas pemandian air panas. Hotel ini telah berdiri sejak tahun 700 Masehi dan hingga sekarang telah dipimpin oleh 52 generasi. Walau merupakan bangunan tua, hotel ini masih beroperasi hingga sekarang.

3. St. Peter's StifkellerBidang: RestoranAwal berdiri: 803 MasehiNegara: Austria

  

St. Peter's Stifkeller merupakan restoran tertua yang juga merangkap sebagai hotel. Restoran ini terletak di Kota Salzburg, Austria dan telah beroperasi lebih dari 1200 tahun. Desain era victorian lekat dengan nuansa yang terletak di restoran ini.

4. Château de GoulaineBidang: pabrik wineAwal beridir: 1000 MasehiNegara: Prancis

Pabrik pembuatan wine ini telah berdiri sejak tahun 1000 masehi. Selain sebagai pabrik pembuat wine, Château de Goulaine juga merupakan istana historik yang telah mengalami beberapa renovasi. Pabrik anggur ini dimiliki oleh sebuah keluarga kaya di Prancis bernama Goulaine.

5. Post och Inrikes TidningarBidang: publikasi/kantor beritaAwal berdiri: 1645Negara: Swedia

Post och Inrikes Tidningar merupakan surat kabar dan lembaran nasional Swedia. Surat kabar ini pertama kali dicetak pada tahun 1645 oleh Ratu Kristina dan Kanselir Axel Oxenstierna sebagai pandangan bagi pemerintah untuk menyuarakan pandangan resminya, merupakan surat kabar tertua di dunia. Post- och Inrikes Tidningar adalah gabungan 2 surat kabar sebelumnya, surat kabar asing dan surat kabar dalam negeri.


No comments