Bandar Sakong Capsa Susun

Sunday, February 5, 2017

Ahok Blusukan di Kalideres, 2 Remaja Tercebur Got

   

Ahok saat blusukan di Kalideres

Buletin365.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berkampanye di Jalan Peta Selatan RT 007, RW 03, Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat.

Ahok disambut ratusan warga. Mereka berebut mendekat untuk bisa salaman atau berfoto bersama. Jalan gang yang sempit dan banyaknya warga yang merangsek membuat dua remaja tercebur selokan yang ada di kanan dan kiri jalan.

"Udah jangan dorong-dorong lagi, ntar nyemplung Pak Ahoknya," ujar seorang warga, di lokasi, Minggu (5/2/2017).

Ahok berbincang dengan beberapa warga. Mereka mengadu pada Ahok, mulai dari soal banjir, belum dapat KJP, sampai ada ibu hamil yang memaksa diri bertemu dan berfoto dengan Ahok.

Ahok tertawa semringah. Dia asyik melayani warga. Menjawab semua pertanyaan, berkelakar, berjanji dan menitip salam pada keluarga warga yang curhat padanya.

"Dulu di sini langganan banjir, sekarang tinggal yang bagian sana. Tapi, banjirnya kalau pasukan oranyennya lagi dikit yang kerja," kata Tinah (55) warga setempat.


kampanye Ahok dilakukan dengan kawalan ketat. Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Roycke Harry Langie turut serta di acara tersebut. Namun, warga tak peduli, mereka terus mencoba menerobos mendekati Ahok.

Baca Juga: Kapolda: Televisi Firza Husein Identik Dengan Di Foto

Bandar Sakong