Bandar Sakong Capsa Susun

Tuesday, February 14, 2017

Ahok dan Djarot Pantau Quick Count di Rumah Megawati

Ahok-Djarot

Buletin365.com, Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga menggunakan hak pilih dalam Pilkada DKI 2017. Presiden ke-5 RI itu mencoblos di kediamannya di kawasan Kebagusan Dalam IV, Jakarta Selatan.

Selain mencoblos, Megawati akan memantau quick count bersama pengurus DPP PDIP. Rencananya, Ahok-Djarot akan hadir dalam acara tersebut.

Pantuan Liputan6.com, Djarot sudah tiba di kediaman Megawati bersama istri Happy Farida. Keduanya tiba sekitar pukul 09.00 WIB. Kehadiran Djarot diserbu warga Kebagusan untuk berfoto bersama.

"Foto bareng pak, foto bareng," ucap salah satu warga di Kebagusan, Jakarta Selatan.

Dengan menunjukkan jari kelingking dan jempolnya kepada warga Djarot melayani permintaan foto bersama warga. "Iya, sudah mencoblos tadi," kata Djarot kepada warga.

Tanpa memberikan komentar, mereka hanya melambaikan tangan ke awak media.

Menurut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, calon gubernur DKI Ahok juga akan hadir siang nanti. "Pak Ahok akan hadir sekitar pukul 12.00 WIB. Memantau hasil quick count sebelum ada real count," ucap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di kediaman Megawati, Kebagusan, Jakarta, Rabu (15/2/2017).

Dia berkeyakinan bahwa Ahok-Djarot akan memenangkan satu putaran di Pilkada DKI 2017.

"Pemetaan tadi malam optimisme, partai pengusung dan relawan terus memonitoring, bisa memenangkan satu putaran," tandas Hasto.

Baca Juga: Mengejutkan Barca Kalah Telak Dari PSG

Bandar Sakong