Ahok-Djarot Blusukan, Rumah Lembang Sepi Pengunjung

Share:
Capsa Susun
   
Rumah Lembang terlihat sepi dari pengunjung, Kamis (2/2/2017). (Buletin365.com)

Buletin365.com, Jakarta - Kondisi Rumah Lembang atau posko pemenangan pasangan calon nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat semenjak pagi sepi. Selain dikarenakan tidak ada acara, Ahok sedang blusukan ke sejumlah tempat untuk kampanye.

Meskipun sepi dan tidak ada acara, tetap saja ada yang datang dan berjualan di depan Rumah Lembang. Terlihat pula sejumlah pengunjung berfoto di dalam Rumah Lembang dengan menghampiri panggung yang sering digunakan kalau ada acara.

Salah satunya Ketut Budiarta (28), yang datang dari Rawamangun, Jakarta Timur, bersama keluarganya. Niatnya untuk berfoto bersama Ahok, namun dikarenakan Ahok tidak ada di Rumah Lembang akhirnya dia beranjak pulang bersama istri dan kedua anaknya.

"Ini niatnya mau foto sama Pak Ahok hari ini, tapi Beliau lagi nggak ada, katanya suruh dateng pas hari Sabtu, pasti ngantri banyak banget," ungkap pria yang bekerja sebagai karyawan Bea Cukai ini di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/2/2017)

Dia mengungkapkan sudah mencari agenda Ahok di internet, namun tidak pernah menemukan agenda pastinya. Pria yang akrab disapa Budi ini pun menambahkan jika dirinya berharap bisa bertemu langsung dengan Ahok dikarenakan dia bersama istri adalah penggemar mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Harapannya mau ketemu Ahok biar bisa foto sama anak saya nih, nanti kan kalau sudah dicetak bisa buat saya tempel di dinding biar jadi saksi sejarah gitu," tutur Budi.

Sepi Pembeli

Tak hanya pengunjung, pedagang baju kotak-kotak di Rumah Lembang juga mengatakan sepi pembeli. Salah satunya diungkapkan oleh Lusy. Warga keramat Jakarta Pusat ini mengungkapkan jika hari ini sepi dan dia baru menjual beberapa baju.

"Kalau hari biasa kaya gini mah sepi, tapi mungkin nanti sorean agak ramean. Soalnya nggak ada acara apa-apa hari ini, tapi belom bisa diprediksi sih sepi apa enggak," terang Lusy.

Wanita yang telah hampir sebulan berjualan di Rumah Lembang ini mengungkapkan, selain berjualan di sini dia juga pendukung setia Ahok.


"Walaupun hanya pedagang, saya juga dukung Pak Ahok, soalnya keliatan perubahannya, dari banjir sampe sekolahan udah enak lah," tutup dia.

Baca Juga: ini 6 Alasan Anda Memberi Bunga pada Seseorang

No comments