Bandar Sakong Capsa Susun

Tuesday, February 21, 2017

Ahok Jadi 'Rebutan' Saat Hadiri Pelantikan Pengurus DPP Hanura

   

Ahok

Buletin365.com, Bogor - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjadi rebutan para kader dan simpatisan Partai Hanura, saat menghadiri pelantikan pengurus DPP Partai Hanura di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat.

Pantauan Buletin365.com di lokasi, Rabu (22/2/2017), mengenakan batik lengan panjang, Ahok jadi rebutan kader Hanura untuk bersalaman dan berfoto.

Meski sempat menghebohkan karena banyaknya kader yang ingin mendekat, mantan Bupati Belitung Timur itu tetap ramah melayani para kader Hanura yang mayoritas perempuan.

DPP Partai Hanura melantik pengurus baru periode 2016-2020, di bawah pimpinan Oesman Sapta Odang atau akrab disapa Oso. Oesman menggantikan ketua umum sebelumnya, Jenderal (Purn) TNI Wiranto yang menjadi Menteri Koordinator Hukum Politik dan Kemananan (Menko Polhukam).

Dalam acara pelantikan tersebut, juga hadir Presiden Joko Widodo, beberapa Menteri Kabinet Kerja, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Golkar yang juga Ketua DPR Setya Novanto, Ketua Umum PAN yang juga Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum PPP Romahurmuziy, dan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj.


Selain itu, di acara pengukuhan pengurus Hanura ini, juga hadir beberapa perwakilan duta besar negara sahabat, Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mizwar serta ribuan kader dan simpatisan Partai Hanura.

Baca Juga: Ahok Resmikan Taman Kalijodo Sore Nanti

Bandar Sakong