Bandar Sakong Bandar Q Bandar Sakong Bandar Sakong

Ahok: Saya Minta Doa Biar Bisa Amanah

Buletin365 merupakan sumber informasi terpercaya dan terupdate, Sumber berita teraktual, Informasi terbaru nasional dan internasional

Mungkin anda bertanya, Apa saja sich konten yang di bahas Buletin365?

Tentunya konten yang di bahas Buletin365 yaitu:

Peristiwa Nasional Internasional Selebritis Music Health Info Life Sports

Untuk konten yang di bahas saat ini, berikut ulasannya:

Bandar Sakong Bandar Sakong
  
Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berfoto bersama warga saat blusukan di Marunda, Cilincing, Jakarta, Rabu (2/1). Dalam blusukannya Ahok menekankan kepada warga untuk mengurus sertifikat tanah mereka. (Buletin365.com)

Buletin365.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menghadiri doa bersama di Istigosah Kebangsaan bersama warga NU atau Nahdliyin di Menteng, Jakarta Pusat. Ahok pun disambut salawat Nabi dan salam dua jari dari nahdliyin sampai ke atas panggung. Ahok juga diberi kesempatan berbicara di atas panggung.

Ahok mengatakan, sampai saat ini dirinya bisa berdiri dan hadir di hadapan Nahdliyin semata-mata atas doa warga semua. Dia pun berharap doa tersebut tidak putus jika dirinya kembali diberi amanah memimpin Jakarta.

"Saya minta bantuan dukungan, doanya supaya saya bisa amanah. Saya di sini juga karena ada doa dari semua. Terima kasih banyak ya," kata Ahok di lokasi, Jakarta, Minggu (5/2/2017).

Ditemui usai acara doa bersama Ahok kembali menegaskan bahwa kehadirannya semata-mata hanya ingin mengucapkan banyak terima kasih lantaran sudah didoakan. Ia menuturkan, bukan tidak mungkin dirinya diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi setiap persoalan karena doa dari warga NU.

"Saya terima kasih ya warga NU ada istigosah minta saya mampir. Kita ke sini itu nggak ada buat mengamankan suara," tegas Ahok.

Dengan mengenakan batik panjang cokelat, Ahok disambut gemuruh salawat Nabi. Ahok pun dihadang puluhan Ibu-ibu yang ingin bersalaman dan berselfie ria.

Dari pantauan Liputan6.com, Salawat berkumandang mengiringi Ahok menuju panggung Istigozah Kebangsaan. Sampai atas panggung, Ahok langsung bersalaman dengan ulama dan kiai yang hadir. Mulai Kiai Nuril Arifin atau Gus Nuril, Djan Faridz, Nusron Wahid, dan pimpinan Ponpes As Sidiqiyah KH Nur Iskandar.

"Assalamualaikum Pak Ahok. Selamat datang. Saya iri dengan Pak Ahok, ibu-ibu warga NU masih mencintai Pak Ahok. Ayo kasih jalan dulu Pak Ahoknya," kata Djan Faridz di lokasi.

Baca Juga: Ahok Blusukan Di Kalideres, 2 Remaja Tercebur Got


Post a Comment