Bandar Sakong Bandar Q Bandar Sakong Bandar Sakong

Antasari dan SBY Saling Tuding, Megawati Kalem

Buletin365 merupakan sumber informasi terpercaya dan terupdate, Sumber berita teraktual, Informasi terbaru nasional dan internasional

Mungkin anda bertanya, Apa saja sich konten yang di bahas Buletin365?

Tentunya konten yang di bahas Buletin365 yaitu:

Peristiwa Nasional Internasional Selebritis Music Health Info Life Sports

Untuk konten yang di bahas saat ini, berikut ulasannya:

Bandar Sakong Bandar Sakong
Adanya kasus saling tuding antara Antasari dan SBY membuat Megawati ikut berkomentar.

Buletin365.com, Jakarta - Situasi politik di DKI Jakarta kian memanas. Hal ini berkaitan dengan pengungkapan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar terhadap pelaku rekayasa kasusnya. Antasari menyebut Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berada di balik rekayasa tersebut.

Tak terima atas pernyataan Antasari itu, SBY mengaitkan ada aktor politik di belakang Antasari. Bahkan, dia menyebut adanya upaya untuk menggemboskan suara Agus-Sylviana di ajang Pilkada DKI 2017.

Terkait kasus saling tuding Antasari dengan SBY, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri enggan berkomentar banyak. Dia justru menyangkal bahwa situasi politik saat ini tengah memanas.

"Kamu yang bilang tinggi. Sekarang yang goreng-goreng siapa? Kita tahu kan," ucap Megawati di kediamannya, Kebagusan Dalam IV, Jakarta, Rabu (15/2/2017).

Dia menegaskan, tak mau ambil pusing dengan pihak-pihak yang merasa 'gerah' dengan kondisi politik saat ini. Megawati mengatakan untuk menyerahkan segala masalah dengan hukum yang berlaku.

"Kalau saya kan kalem saja. Sesuai aturan di republik ini," kata Megawati.

Sementara, saat ditanya mengenai Pilkada di 101 daerah serentak pada hari ini, Megawati hanya menjawab singkat. "Doakan saja, PDIP menang," pungkas Megawati.

Antasari Azhar menyebut Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merupakan aktor di balik layar dalam rekayasa kasus pembunuhan bos PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasruddin Zulkarnaen.

Baca Juga: Hatta Rajasa: Saya Tak Ada Urusan Menjawab SMS Antasari

Post a Comment