Bandar Sakong Capsa Susun

Monday, February 20, 2017

Bale Cetak Gol, Real Madrid Catat Rekor Baru

  
Bintang Real Madrid Gareth Bale

Buletin365.com, Madrid - Real Madrid kalahkan Espanyol 2-0 pada lanjutan Liga Spanyol, Sabtu 18 Februari 2017 lalu di Stadion Bernabeu. Dua gol Madrid dicetak Alvaro Morata dan Gareth Bale.

Kemenangan ini bukan hanya mengokohkan posisi Madrid di puncak klasemen La Liga, tapi juga skuat Zidane Zidane ini berhasil memecahkan satu rekor lagi. Catatan ini terkait dengan jumlah pertandingan dan gol.

Dengan gol-gol dari Morata dan Bale saat menghadapi Espanyol, Madrid telah mencapai 42 pertandingan resmi berturut-turut dengan terus mencetak gol.

Sejak hasil imbang 0-0 menghadapi Manchester City dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions, Madrid telah menciptakan gol tanpa henti dalam lima pertandingan terakhir di kompetisi musim lalu.  Setelah itu ada 37 pertandingan yang dimainkannya di musim kompetisi ini.

Tidak pernah sebelumnya dalam sejarah klub berhasil meiraih jumlah tersebut. Dengan begitu ke 42 pertandingan dengan mencetak gol itu, telah melampaui jumlah 41 laga yang diraih Los Blancos dalam tiga kesempatan sebelumnya, yakni antara musim kompetisi 1951/52 dan 1952/53, 1987/88 dan 88/89 dan 2011/12.

Sementara itu, kemenangan atas Napoli dan Espanyol menempatkan Madrid dalam posisi kuat di dua kompetisi, La Liga dan Liga Champions. Kunci stabilnya Madrid musim ini tak lain karena sistem rotasi ekstrem yang diterapkan Zidane.

Zidane terbilang sukses merotasi skuatnya. Dia menurunkan 19 dari 24 pemain dalam dua pertandingan terakhir berturut-turut yang dilakoni Madrid.

Baca Juga: Pesawat Carter Terjatuh Di Mal di Australia

Bandar Sakong