Bandar Sakong Bandar Q Bandar Sakong Bandar Sakong

Batal Hengkang ke Barca, Bintang Madrid Ini Isyaratkan Bertahan

Buletin365 merupakan sumber informasi terpercaya dan terupdate, Sumber berita teraktual, Informasi terbaru nasional dan internasional

Mungkin anda bertanya, Apa saja sich konten yang di bahas Buletin365?

Tentunya konten yang di bahas Buletin365 yaitu:

Peristiwa Nasional Internasional Selebritis Music Health Info Life Sports

Untuk konten yang di bahas saat ini, berikut ulasannya:

Bandar Sakong Bandar Sakong
 

Buletin365.com, Madrid - Masa depan playmaker Real Madrid Isco sempat dikhawatirkan bakal tidak akan mendapat jaminan. Karenanya Isco disarankan agar segera hengkang dari klub raksasa La Liga itu.

Pemain internasional Spanyol itu, sempat dikabarkan akal membuat kejutan dengan pindah ke klub rival Barcelona pada bulan Januari lalu. Namun, beberapa klub Liga Inggris juga disebut-sebut tertarik ingin merekrutnya.

Isco, yang kontraknya akan berakhir pada 2018,  masih juga melakukan pembicaraan dengan klub hingga akhir musim. Tapi, dengan tegas dia mengisyaratkan dirinya tak akan  meninggalkan Madrid.

"Saya tenang. Yang mengkhawatirkan saya adalah untuk memiliki menit bermain," kata Isco.

"Saya senang di sini dan akan tinggal beberapa tahun lagi," ujarnya. "Ini adalah masa depan saya dan akan dipertaruhkan."

Isco sejauh ini baru bermain 11 kali di La Liga musim ini. Sedangkan, di ajang Liga Champions dia hanya tampil sekali.

Isco, 24, tampil cemerlang saat Madrid menjamu Espanyol Sabtu 18 Februari 2017 di laga lanjutan La Liga. Dia banyak membantu atas terciptanya dua gol dalam kemenangan 2-0 atas Espanyol di Santiago Bernabeu.

Setelah nasibnya tak pernah jelas sejak diboyong Madrid pada 2013 lalu, Isco dikabarkan akan segera teken kontrak baru degan Madrid. Di awal musim, Isco memang dikaitkan dengan Juventus dan Tottenham Hotspurs.

Sebelumnya, Isco tak kunjung mendapat kepastian tempat karena selalu kalah bersaing dengan Toni Kroos atau Luka Modric. Tapi kini, pelatih Madrid, Zinedine Zidane sudah percaya dengan kualitasnya.

"Saya masih ada 18 bulan kontrak. Saya dan klub sudah siap teken kontrak baru, semoga bisa selesai cepat," kata Isco seperti dikutip Marca.

Baca Juga: Ronaldo Tidak Cetak Gol, Zidane: Kualitas Ronaldo Tidak Di Ragukan Lagi

Post a Comment