Bandar Sakong Capsa Susun

Friday, February 17, 2017

Berhadapan Dengan Espanyol, Real Madrid Kehilangan 3 Pemain

  
Real Madrid mendapat kabar buruk pada pekan ke-23 Liga Spanyol.

Buletin365.com, Madrid - Real Madrid mendapat kabar buruk pada pekan ke-23 Liga Spanyol. Los Blancos --sebutan Madrid-- akan menghadapi Espanyol di Santiago Bernabeu Stadium, Sabtu (18/2/2017) malam WIB.

Seperti diberitakan Marca, ada tiga pemain Real Madrid yang absen melawan Espanyol, yakni Danilo, Fabio Coentrao, dan Sergio Ramis. Danilo dan Coentrao mengalami cedera engkel.

Sedangkan Ramos mengalami cedera otot. Masalah ini dia dapat setelah pertandingan melawan Napoli di Santiaho Bernabeu Stadium, tengah pekan ini.

Cedera tersebut membuat bek asal Spanyol tersebut absen dari sesi latihan Real Madrid pada Jumat (17/2/2017). Real Madrid pun tidak bisa mengandalkan Ramos.

Namun kabar baiknya, Real Madrid sudah bisa memainkan Gareth Bale. Winger Timnas Wales itu baru saja pulih dari cedera pergelangan kaki yang membekapnya selama tiga bulan.

  
Gelandang Real Madrid Gareth Bale (kanan) mendapat instruksi dari pelath Zinedine Zidane pada laga melawan Legia Warsawa di Pepsi Arena, Warsawa, Rabu (2/11/2016)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memanggil anaknya, Enzo berlatih bersama tim utama. Kemungkinan besar Enzo bakal bermain melawan Espanyol.

Real Madrid masih sangat perkasa bagai Espanyol. Dari 47 pertandingan, Los Blancos mencatatkan 34 kemenangan dan enam hasil imbang. Espanyol baru meraih tujuh kemenangan.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Espanyol baru sekali mengalahkan Real Madrid, yakni pada 19 September 2004. Ketika itu, Espanyol menang 1-0.

Baca Juga: Meme-Meme Super Lucu Mengenai Pilkada Ini Dijamin Bikin Ngakak Usai Nyoblos

Bandar Sakong