Bandar Sakong Capsa Susun

Monday, February 27, 2017

Bertemu Rizieq Shihab di Ruang Sidang, Ini Kata Ahok

Ahok

Buletin365.com, Jakarta Sidang ke-12 perkara penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok digelar hari ini. Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan petinggi Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab sebagai ahli dalam bidang agama.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok memastikan siap menjalani proses agenda sidang hari ini. Terlebih memperhatikan keterangan yang akan disampaikan ahli.

"Ya siap. Kita dengerin nanti, kita dengerin di sana. Pertama kali ini saya lihat mukanya. Saya belum lihat mukanya (Rizieq Shihab)," kata Ahok di Kantor Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (28/02/2017).

Sebelumnya, pengacara Rizieq, Kapitra Ampera membenarkan, kliennya sudah mengatakan bersedia hadir dalam sidang Ahok hari ini.

"Insha Allah hadir hari selasa," tulis Kapitra dalam pesan singkat kepada Liputan6.com, Jumat 24 Februari 2017.

Di persidangan sebelumnya, yakni persidangan ke-11 jaksa penuntut umum (jpu) menghadirkan empat saksi ahli. Mereka adalah ahli agama dari Majelis Ulama Indonesia Yunahar Ilyas dan ahli pidana Abdul Chir Ramadhan.

Dua saksi sidang Ahok lainnya, yaitu Mudzakkir, ahli hukum pidana dari Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta dan Miftachul Akhyar sebagai ahli dari PBNU.


Seperti sidang-sidang sebelumnya, sidang ke-12 Ahok ini digelar di Gedung Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan.


Bandar Sakong

0 komentar:

Post a Comment