Bukan Cinta, Ini 3 Tanda Anda Hanya Melajang Lagi

Share:
Capsa Susun
   
Apa yang sebenarnya Anda rasakan dalam sebuah hubungan? Apa benar-benar cinta atau hanya sekedar takut sendiri? Simak di sini.

Buletin365.com, Jakarta Dalam menjalin hubungan asmara, ada satu fakta yang tidak bisa dihindari, yaitu takut sendirian. Bahkan beberapa kasus hubungan asmara, banyak orang tidak bersedia meninggalkan pasangannya hanya karena takut sendirian, bukan karena rasa cinta.

Perasaan takut sendiri bisa membuat Anda melakukan hal-hal gila, seperti tetap berkencan dengan orang yang tidak tepat atau mempertahankan sebuah hubungan yang tidak ideal lagi untuk dijalani. Sabtu (4/2/2017), berikut ini adalah beberapa tanda bahwa Anda tidak mencintai pasangan, hanya takut melajang atau sendirian. Penasaran?

1. Anda terus berharap ia akan berubah
Masih banyak orang percaya bahwa mereka tidak berhak mengubah pasangan, percaya bahwa seiring waktu, pasangan akan berubah dengan sendirinya. Terkadang, hal tersebut membantu, namun lebih sering tidak. Memperjuangkan hubungan asmara yang buntu dapat mempengaruhi masa depan Anda. Lebih baik mengakhirinya ketika Anda memiliki kesempatan.

2. Anda merasa seperti jatuh dalam serial monogami
Ya, pernahkah Anda merasa selalu kembali pada hal yang sama? Pada orang yang sama? Sadarkah Anda hal ini mungkin dapat menciptakan masalah? Anda tidak akan memiliki waktu untuk merenungkan apa yang harus dilakukan secara berbeda di dalam hubungan tersebut.

Bagi kaum wanita, mereka cenderung merasa tidak aman secara fisik, emosional, dan finansial jika berpisah dengan pasangan, sehingga mempertahankan hubungan yang sudah ada merupakan cara terbaik.
Sekarang adalah waktu terbaik bagi Anda untuk memikirkan apa yang ingin diubah dan apakah Anda masih menginginkan hubungan tersebut terus berlangsung.

3. Anda memiliki rencana cadangan
Orang yang takut sendirian cenderung tidak akan meninggalkan hubungannya sampai ia memiliki hubungan yang baru untuk dijalani. Tentu saja, ini tidak adil untuk Anda sendiri dan pasangan.


Tidak ada orang yang suka mengakui bahwa mereka berada di dalam sebuah hubungan asmara hanya karena takut sendirian, namun kejujuran ini adalah cara terbaik untuk membuat Anda menjalani hidup dengan bebas atau bahkan bertemu dengan seseorang yang tepat.

Baca Juga: Cek 4 Kondisi Ini untuk Ketahui Penyakit di Diri Anda

No comments