Dalam Kondisi Di Pasang Selang Infus, Nikita Mirzani Diminta Bertobat

Share:
Capsa Susun
   
Bagi sebagian orang, kelakuan Nikita Mirzani yang selalu membuat sensasi sudah kelewat batas.

Buletin365.com, Jakarta Nikita Mirzani tak pernah bosan membuat sensasi, baik untuk gimmick pekerjaannya maupun dalam kehidupan nyata. Seperti beberapa waktu lalu, dirinya dengan sengaja memerlihatkan payudaranya di tempat umum.


Bagi sebagian orang, kelakuan Nikita Mirzani tersebut sudah kelewat batas. Saat dirinya mengunggah foto sedang berbaring di atas tempat tidur dengan mengenakan selang infus, di akun Instagramnya beberapa waktu lalu, netizen pun melontarkan komentarnya.

   
Baim Wong gagal fokus lantaran Nikita Mirzani mengenakan Bralette 

Banyak di antara mereka yang mengingatkan Nikita Mirzani untuk berubah, dan tobat dari perilakunya yang membuat heboh.

"Mba disaat sakit tdk trpikir akan kematian...sakit aj kita sdh g bisa apa2 bgmn klo nyawa dicabut Allah?pdhal diri kita masih kotor blm sempat brtobat... .cba deh bca2 buku islami ttg kematian & azab kubur n neraka...semoga mba mndpt hidayah..aamiin...," tulis akun @rinamei39.

Sementara akun @rig_gustaman menambahkan, ".... makannya jangan liat liatin aurat."

Akun @plovedzara menimpali, "Perawatan trus gak pernah tambah cantik shay... insaf mungkin kunci nya shay, biar aura positifnya keluar...."

Ya, Nikita Mirzani tidak sedang sakit. Dirinya hanya menjalani perawatan agar tetap fit, dan bersemangat jelang malam party di Bali bersama rekan-rekan artis lainnya.

  
Nikita Mirzani diinfus, netizen ingatkan untuk bertobat (Foto: Instagram)

"I was getting mood booster and glowing holiday treatment from @thehookupbali I found them from recommendations
#beforeparty #tssuiteheeelparty #tssuitebali #nikitamirzani," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 16 ribu orang.

Dalam promosi film Jakarta Undercover di Bali, Nikita Mirzani tampil hanya mengenakan Bratelle yaitu bra berenda yang memerlihatkan perut mulusnya.

Baca Juga: Banjir di Boulevard Kelapa Gading, Kendaraan Bermotor Dan Mobil Tak Bisa Melintas

No comments