Bandar Sakong Capsa Susun

Friday, February 24, 2017

Datangi Balai Kota, Ini Yang Dibicarakan Hasto ke Ahok

  
Hasto Bertemu Dengan Ahok

Buletin365.com, Jakarta - Sektetaris Jendral (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto tiba-tiba mendatangi Kantor Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, siang hari ini. Pertemuan tertutup tersebut berlansung tak lebih dari satu jam, apa yang dibicarakan Ahok-Hasto pada pertemuan itu?

"Kami makan siang, sekaligus ketika (Ahok) sebagai gubernur kan saya belum pernah datang kemari," ujar Hasto, di Balai Kota Jakarta, Jumat (24/2/2017).

Hasto mengklaim hanya makan dan mengobrol santai, dia ingin menemui Ahok di kantornya sebelum Ahok diwajibkan cuti kampanye putaran kedua. "Sebelum Gubernur cuti, saya mau melihat kantornya dulu," ucap Hasto.

Saat ditanya apakah maksud kedatangannya untuk membahas mengenai strategi putaran kedua seperti koalisi dan cuti kampanye, Hasto mengatakan tak akan membahas hal tersebut di Balai Kota Jakarta.

"Koalisi nanti lah, kalau di balai kota kita bicara kebijakan pak gub. Kita enggak bisa kampanye. Nanti tim yang membahas," kata Hasto.

Sekitar satu jam berada di ruangan Ahok, Hasto meninggalkan Balai Kota. Berselang lima menit, Ahok juga meninggalkan Balai Kota.

"Tadi cuma jalan-jalan saja, enggak (bareng Hasto)," ujar Ahok sekembalinya ke Balai Kota.

Baca Juga: JOKOWI: INDONESIA BUTUH ESTAFET KEPEMIMPINAN YANG BAIK

Bandar Sakong