Bandar Sakong Capsa Susun

Monday, February 27, 2017

Fakta Mengejutkan Kemenangan Leicester Pasca Pemecatan Ranieri

  
Sederet fakta menarik tercipta dari pertandingan Leicester versus Liverpool ini.

Buletin365.com, Leicester - Leicester City berhasil meraih kemenangan perdana usai pemecatan manajer Claudio Ranieri, melawan Liverpool pada Selasa (28/2/2017) dinihari. Bermain di King Power Stadium, The Foxes menang 3-1.

Kemenangan ini menghanyutkan rekor kekalahan beruntun Leicester dalam tiga partai terakhir. Striker Jamie Vardy juga menyumbangkan dua gol, kembali dari masa pacekliknya sejak Desember tahun lalu.

Lewat hasil ini, Liverpool dengan sukarela menunda targetnya kembali ke posisi empat besar. The Reds saat ini masih tertahan di peringkat lima, selisih satu poin dengan Arsenal (50 poin).

Dua tim di atas, Liverpool dan Arsenal akan bertemu pada Minggu, 5 Maret mendatang. Dua tim ini sama-sama tak konsisten karena meraih dua kekalahan dan sekali menang dalam tiga laga terakhir.


Lebih jauh, sederet fakta menarik tercipta dari pertandingan Leicester versus Liverpool ini. Mulai dari statistik Jamie Vardy hingga koleksi gol Philippe Coutinho.

  
Para pemain Leicester City memberikan salam kepada fans usai mengalahkan Liverpool pada lanjutan Premier League di King Power Stadium, Leicester

Berikut deretan fakta mengejutkan partai Leicester City melawan Liverpool.

1. Tiga gol terakhir Leicester melawan Liverpool di Liga Inggris dicetak oleh Jamie Vardy.

2. Vardy kembali dari masa paceklik golnya, setelah 637 menit belum membobol gawang lawan, yang artinya sejak Desember 2016 lalu.

3. Jamie Vardy sudah mencetak lima gol ke gawang Liverpool, terbanyak sebagai pemain Leicester di ajang Liga Inggris.

4. Philippe Coutinho mencetak gol pertamanya dalam 12 pertandingan bersama Liverpool di Liga Inggris.

5. Empat dari lima kekalahan Liverpool musim ini datang dari tim papan bawah:Leicester, Hull  City, Swansea, Bournemouth, Burnley


6. Philippe Coutinho terlibat dalam 11 gol milik Liverpool dalam 19 pertandingan di Liga Inggris musim ini, dengan rincian 6 gol dan 5 assist.

Bandar Sakong

0 komentar:

Post a Comment