Bandar Sakong Bandar Q Bandar Sakong Bandar Sakong

Hasil Pertandingan Laga Liga Champions Dinihari Tadi

Buletin365 merupakan sumber informasi terpercaya dan terupdate, Sumber berita teraktual, Informasi terbaru nasional dan internasional

Mungkin anda bertanya, Apa saja sich konten yang di bahas Buletin365?

Tentunya konten yang di bahas Buletin365 yaitu:

Peristiwa Nasional Internasional Selebritis Music Health Info Life Sports

Untuk konten yang di bahas saat ini, berikut ulasannya:

Bandar Sakong Bandar Sakong
   
Logo Liga Champions

Buletin365.com, Jakarta Juventus mengantongi modal bagus untuk melaju ke 8 besar Liga Champions 2016/2017. Itu berkat kemenangan yang diukir Juventus pada leg pertama 16 besar di kandang FC Porto, Estadio Do Dragao, Kamis (23/2/2017) dinihari WIB.

Berkat hasil itu, tugas Juventus saat gantian menjamu Porto pada leg kedua 16 besar di Juventus Stadium, 15 Maret 2017, bakal jauh lebih mudah. Itu karena I Bianconeri sudah mengantongi keunggulan agregat 2-0.

Juventus sendiri sudah dinaungi keberuntungan sejak babak pertama. Mereka unggul jumlah pemain setelah bek sayap Porto, Alex Telles mendapat kartu kuning kedua di menit ke-27. Namun, Juve baru bisa memecahkan kebuntuan lewat gol Marko Pjaca di menit ke-72 dan Dani Alves ke-74.

Pada laga lain, pertarungan sengit terjadi antara Sevilla dan Leicester City di Ramon Sanche Pizjuan. Sevilla tampil sebagai pemenang setelah gol Pablo Sarabia di menit ke-25 dan Joaquin Correa ke-62 hanya dibalas Jamie Vardy ke-73.

Hasil Lengkap

Porto 0-2 Juventus


Sevilla 2-1 Leicester City

Baca Juga: Selfie Bareng Maria Ozawa, Nikita Mirzani Berbusana Lebih Seksi Sedangkan Maria Ozawa Berbusana Lebih Sopan

Post a Comment