Ini 5 Hal yang Wanita Inginkan Dari Pasangannya

Share:
Capsa Susun
Ilutrasi Sex

Buletin365.com, Jakarta Terkadang, momen usai bercinta bisa mempunyai masalah tersendiri bagi pasutri. Banyak wanita yang mengeluhkan betapa kurang pekanya suami karena langsung tertidur atau mandi usai berhubungan intim.

Sebetulnya hal itu tak akan menjadi masalah bila pria mengerti apa yang wanita inginkan usai bercinta. Berikut masukkan bagi para pria yang ingin membahagiakan pasangannya secara sederhana usai bercinta, dikutip dari laman Dailystar, Sabtu (25/2/2017):

1. Beri pijatan

Memberi pijatan pada istri usai bercinta bisa membuat sesi tersebut terasa lebih intim. Dengan begitu pasangan pun akan merasa dicintai dan dihargai. Tak hanya pria yang harus memberi pijatan, wanita pun boleh memanjakan suami dengan memberi pijatan ringan usai bercinta.

Pijatan mampu melepas zat kimia seperti serotonin dan opioid yang membantu Anda mendapatkan tidur lebih berkualitas.

2. Mandi bersama

Anda bisa berendam air hangat bersama usai bercinta. Ini akan membantu mempererat hubungan.

After play

3. Lakukan sedikit after play

Anda berdua mungkin saja merasa lelah setelah berhubungan intim, dan after play adalah versi ringan dan perlahan dari foreplay.

Anda bisa melakukannya secara perlahan, saling memberi kecupan ringan dan menyentuh bagian tubuh pasangan.

"Pendekatan perlahan pada sesi ini bisa membantu Anda bertransisi dari keintiman yang diwujudkan dalam bentuk fisik pada keintiman yang diekspresikan melalui emosi (perasaan)," ujar psikolog Dana Harron.

4. Makan kudapan

Umumnya kegiatan seks mampu membakar 288 kalori per jam, ini setara dengan Anda berlari selama 40 menit. Jadi kembali "mengisi bahan bakar" merupakan hal terbaik setelah bercinta.

5. Bersiap untuk ronde kedua

Riset terbaru membuktikan bahwa pria juga bisa mengalami multi-orgasme. Jadi, bukan hanya wanita yang bisa merasakan orgasme berulang.

Perlu diketahui, pria memerlukan waktu untuk "memulihkan" kondisi setelah ejakulasi. Sementara itu, para wanita bisa menstimulasi diri sambil menunggu pria mereka siap kembali beraksi.

No comments