Jokowi Mendidikasikan Taman Al Saud untuk Raja Salman

Share:
Capsa Susun
   
Taman untuk Raja Salman ini berada di sisi kiri belakang Istana Bogor

Buletin365.com, Bogor - Raja Salman bin Abdulaziz al Saud sudah memijakan langkahnya di Indonesia. Segala persediaan penyambutan tengah dilaksanakan pihak Istana Bogor. Salah satunya menyiapkan sebuah taman yang di didikasihkan untuk Raja Arab Saudi itu.

Berbagai aktivitas Raja Salman dan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Bogor sudah dijadwalkan. Salah satunya penanaman pohon di Taman Al Saud.

Taman di sisi kiri belakang Istana ini dipilih menjadi tempat penanaman pohon. Taman ini sebelumnya hanya berisi 5 pohon besar di sisi luar taman yang sudah berdiri.

Untuk menerima kedatangan Raja Salman, karpet hijau digelar melingkari taman. Sudah disiapkan 17 titik untuk penanaman pohon.

Penamanan pohon akan dilakukan Raja Salman dan 16 pangeran. Penanaman pohon disaksikan langsung oleh Presiden Jokowi.

Raja Salman akan menanam pohon Kayu Besi, sedangkan para pangeran akan menanam pohon kenari di taman itu.

Setiap titik penanaman sudah disediakan cangkul, wadah air, sabun cuci tangan, dan handuk putih. Tak lupa, pohon yang akan ditanam sudah berada di sisi lubang yang akan ditanami.


Khusus di titik penanaman pohon yang dilakukan Raja Salman, sudah tertera tulisan 'Al Saud Garden'. Nantinya, inilah taman Raja Salman yang berada di Istana Bogor.


No comments