Bandar Sakong Bandar Q Bandar Sakong Bandar Sakong

Joseph R Jonovan Mengomentari Soal Perihal Freeport Dengan Pemerintah Indonesia

Buletin365 merupakan sumber informasi terpercaya dan terupdate, Sumber berita teraktual, Informasi terbaru nasional dan internasional

Mungkin anda bertanya, Apa saja sich konten yang di bahas Buletin365?

Tentunya konten yang di bahas Buletin365 yaitu:

Peristiwa Nasional Internasional Selebritis Music Health Info Life Sports

Untuk konten yang di bahas saat ini, berikut ulasannya:

Bandar Sakong Bandar Sakong
Freeport Indonesia

Buletin365.com, Jakarta Duta Besar Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia, Joseph R Jonovan mengomentari soal perihal Freeport dengan Pemerintah Indonesia. Dia terus terang mengamati masalah yang di hadapi Freeport. Ia berharap baik Pemerintah Indonesia maupun Freeport dapat berunding dan menghasilkan kesepakatan yang dapat menguntungkan kedua belah pihak.

‎"Ini adalah isu atau permasalahan yang kita amati dengan sangat dekat. Kami terus mendukung kedua belah pihak untuk terus membuka channel komunikasi agar mereka bisa mencapai solusi yang menguntungkan kedua belah pihak," kata Joseph di sela kunjungan ke Depo Sampah Cemara, Sanur, Denpasar, Jumat (24/2/2017).

Dengan begitu, Joseph menuturkan, akan menyampaikan kesan positif kepada investor yang ingin mengiakan investasinya di Indonesia.‎ "Dengan begitu, ini akan mempunyai pesan dan kesan positif bagi investor, baik yang sudah ada maupun yang akan datang yang akan berinvestasi di Indonesia, membuktikan bahwa negeri ini mempunyai daya saing secara global," terang Joseph.

Ia berkeinginan permasalahan Freeport dan Pemerintah Indonesia dapat segera selesai dengan baik. Saat ini, ia menuturkan, proses negosiasi keduanya masih terus berlangsung.‎ "Kita berkeinginan permasalahan ini bisa diselesaikan dengan solusi yang baik serta bermanfaat kedua belah pihak dan prosesnya tengah berlangsung," katanya.

Saat ditanya apakah ada instruksi khusus dari Presiden Donald Trump soal hal ini, Joseph tak menjawab. "Senang berada di Bali sekarang," ucap Joseph. (Dewi Divianta)

Baca Juga: BERIKUT DAFTAR 16 TIM YANG LOLOS KE PERDELAPAN FINAL LIGA EUROPA

Post a Comment