Kapolda: Televisi Firza Husein Identik dengan di Foto

Share:
Capsa Susun
   
 Rizieq Shihab dan Firza Husein

Buletin365.com, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengungkapkan perkembangan penanganan kasus dugaan chat seks Rizieq Shihab dengan Firza Husein. Ia mengaku, televisi yang disita penyidik identik dengan foto yang beredar selama ini.

"Ya identik. Rumahnya identik," kata mantan Kapolda Jawa barat (Jabar), di Jakarta Utara, Minggu (5/2/2017).

sementara terkait penahanan Firza Husein di Mako Brimob, ia mengaku, demi keamanan. Ia menegaskan tidak ada tekanan dari ormas manapun, termasuk Front Pembela Islam (FPI).

"Memang soal keamanan. Untuk keamanan saja. Enggak ada (tekanan)," tandas Iriawan.

Pada Rabu, 1 Februari kemarin, Polisi menggeledah rumah Firza Husein di Jalan Makmur, Lubang Buaya, Jakarta Timur. Demikian disampaikan Ketua RT 03/RW 07, Mat Yasin, yang ikut mendampingi polisi menggeledah rumah tersangka kasus makar itu.

Mat Yasin mengatakan, penggeledahan itu berlangsung selama 1,5 jam. Ada sejumlah barang yang disita polisi, yaitu seprai, bantal, guling, dan televisi. Barang-barang itu diambil dari kamar orangtua Firza.

Menurut Yasin, ketika digeledah polisi rumah itu kosong. Fifi Husein, adik Firza Husein yang sempat berada di dalam rumah, langsung lari ketika polisi menggeledah.


"Semua ruangan digeledah," ujar Yasin.

Baca Juga: Kapolda: Kasus Chat Seks Firza Mudah Dibuktikan, Mirip Ariel

No comments