Bandar Sakong Bandar Q Bandar Sakong Bandar Sakong

Karena Terlalu Cantik dan Seksi, Atlet Lari Ini Dipecat

Buletin365 merupakan sumber informasi terpercaya dan terupdate, Sumber berita teraktual, Informasi terbaru nasional dan internasional

Mungkin anda bertanya, Apa saja sich konten yang di bahas Buletin365?

Tentunya konten yang di bahas Buletin365 yaitu:

Peristiwa Nasional Internasional Selebritis Music Health Info Life Sports

Untuk konten yang di bahas saat ini, berikut ulasannya:

Bandar Sakong Bandar Sakong
   
Seorang perempuan yang berprofesi sebagai atlet lari mengklaim jika telah dipecat manajernya karena ia terlalu cantik dan seksi.

Buletin365.com, Inggris - Memiliki wajah cantik ataupun ganteng pasti menjadi suatu kelebihan bagi seseorang. Namun, ternyata tak selalu orang bertampang cantik atau ganteng bernasib beruntung.

Seorang perempuan dari London, Inggris, baru-baru ini telah kehilangan pekerjaannya hanya karena ia memiliki wajah cantik dan tubuh seksi.

Dilansir Metro, Selasa (21/2/2017), Emma Hulse yang berprofesi sebagai seorang pelari freelance untuk sebuah perusahaan TV di London mengklaim dirinya dipecat manajernya tanpa kesalahan apa pun.


"Saya benar-benar kecewa ketika dikirim pulang. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan," kata Emma.

  
Emma Hulse/Instagram.com

Ketika itu dia baru saja menyelesaikan sebuah program TV di Soho, London. Kemudian manajernya memanggilnya dan memintanya untuk menjadi model dibanding menjadi seorang pelari.

  
Emma Hulse/Instagram.com

"Mungkin perusahaan tersebut hanya akan mempekerjakan orang-orang lugu dan tak terlihat seperti saya. Mungkin saya menjadi pengganggu bagi mereka, padahal saya mengenakan kemeja dan celana panjang dan itu pakaian sopan," ucapnya.


Setelah memecatnya, manajer itu malah meminta nomor telepon gadis berusia 24 tahun itu dan mengajaknya pergi ke sebuah kafe hanya sekadar untuk mengobrol.

Baca Juga: PDIP: Polemik Isu Penistaan Agama Tak Menurunkan Kredibilitas Ahok

Post a Comment