Kijang Innova Bikin Singa Lapar, Ini Buktinya

Share:
Capsa Susun
   
                     Toyota Kijang Innova diserang sepasang singa di India. (Buletin365.com)

Buletin365.com, Karnataka - Bagi yang ingin berkunjung ke kebun binatang menggunakan mobil pribadi, Anda wajib ekstra hati-hati saat melintasi area binatang buas. Sebab, penyerangan tak terduga yang dilakukan kawanan binatang bisa saja terjadi.

Seperti yang baru-baru ini terjadi di kebun binatang Bannerghatta Biological Park, Karnataka, India. Dua ekor singa menyerang mobil Toyota Innova.

Peristiwa yang sempat terekam kamera video ini terlihat  saat satu rombongan keluarga yang bersafari menumpang Kijang Innova melintasi area singa.

Kehadiran mobil yang dikenal sebagai Kijang Innova ini seakan membangkitkan rasa lapar sepasang singa jantan dan betina.

Singa betina mencegat di bagian depan, sementara si jantan mengintai di belakang, dan langsung menyergap serta menggigit kaca belakang.

Teriakan dan tangisan sempat terdengar dari dalam  mobil. Dalam keadaan panik mobil sedikit mempercepat lajunya, namun tetap dikejar. Demikian dilansir Rushlane, Kamis, (2/2/2017).

Peristwa ini disebut menjadi yang kedua kalinya. Diketahui, Kijang Innova tersebut sengaja disiapkan untuk para pengunjung untuk bersafari dengan mengeluarkan biaya tambahan.

Namun disebutkan, bentuknya yang cukup kecil untuk mobil safari, dianggap mudah diserang.

Namun demikian, Direktur Eksekutif Bannerghatta Biological Park menyatakan kejadian tersebut murni kesalahan pengemudi mobil.

"Ia lalai dan menempatkan resiko terhadap keselamatan penumpang. Dia seharusnya tidak berhenti saat singa mendekat, seharusnya mobil tetap bergerak,” ungkapnya.


Tidak ada korban dalam insiden tersebut, namun pengelola kebun bintang berencana untuk membuat mobil safari lebih besar, seperti penggunaan bus yang dilengkapi pengaman. Tentu saja, ini untuk menjamin keselamatan para pengunjung.


No comments