Bandar Sakong Capsa Susun

Saturday, February 11, 2017

Kontroversi Kemenangan Arsenal, Wasit Minta Maaf

   

Selebrasi Alexis Sanchez Usai Mencetak Gol

Buletin365.com, London - Wasit MarkClattenburg meminta maaf atas kesalahan yang dilakukannya saat memimpin duel Arsenal dengan Hull City di Emirates Stadium, Sabtu (11/2/2017). Clattenburg 'menghadiahkan' gol pertama tuan rumah yang dicetak Alexis Sanchez.

Padahal, bola masuk ke gawang setelah menyentuh tangan pemain asal Chile tersebut. "Dia memberi penjelasan mengapa mengambil keputusan. Wasit tidak 100 persen sepenuhnya yakin akan adanya handball," kata bek Hull Andy Robertson, dilansir ESPN.

"Clattenburg juga mengungkapkan penyesalannya. Tidak banyak wasit yang berani melakukannya. Maka perilakunya patut dipuji, meski itu tidak mengubah hasil pertandingan."

Blunder Clattenburg mempermulus jalan Arsenal meraih kemenangan. Sanchez mencetak satu gol ekstra, melalui tendangan penalti, untuk memastikan tiga angka.

Raihan ini membuat pasukan Arsene Wenger menyamai perolehan angka Tottenham Hotspur yang menempati peringkat 3 klasemen sementara Liga Inggris. Arsenal juga menghentikan catatan dua kekalahan beruntun di Liga Inggris.


"Saya turut bersimpati kepada Hull. Tapi, kami juga kerap dirugikan keputusan wasit," ungkap Wenger.

Baca Juga: Kenali Tanda-Tanda Si Dia Belum Move On Dari Mantan


Bandar Sakong