Bandar Sakong Capsa Susun

Friday, February 10, 2017

Mau Tau? Begini Cara Mencari Biodata Orang di Internet

   

Ilustrasi (www.uletin365.com)

Kamu lagi butuh informasi tentang gebetan baru kamu, atau mungkin sedang mencari biodata seseorang untuk stalking, nagih hutang, monitor, atau keperluan tertentu?

Nah kamu memang bisa menggunakan search engine seperti Google, Bing, atau melalui media sosial seperti Facebook dan Twitter. Namun, terkadang hasilnya tidak relevan.


Ada yang jauh lebih canggih, tool ini khusus diciptakan untuk tujuan tersebut. Istilah umumnya disebut people search engine. Dengan ini kamu bisa melacak dan bagaimana cara mencari biodata seseorang di internet? Simak artikel di bawah ini!

Cara Mencari Biodata Orang Di Internet

Mencari Biodata Orang Dengan Pipl

  

Pipl adalah mesin pencari orang yang berbasis pada informasi di Invisible Web. Artinya jika kamu mencari lewat search engine ini, kamu akan mendapatkan hasil pencarian yang lebih baik dari hasil mesin pencari biasa.

Pipl melakukan pencarian di layanan media sosial, mesin pencari, database, , dan lainnya, sekaligus untuk menemukan indentitas seseorang yang kamu cari, yang sulit ditemukan jika kamu melakukan pencarian data diri melalui mesin pencari yang lebih umum.

Cara Menggunakan Pipl

Langsung saja, begini cara mencari biodata orang di internet menggunakan pipl:
1.Buka website pipl di browser pc atau smartphone, di sini jika pakai browser Pc



2.Dari sini kamu bisa memasukkan kata kunci target orang yang ingin kamu cari, Mulai dari nama, email, username atau nomor telepon

3.Selanjutnya masukan lokasi(Jika kamu tau) agar hasilnya lebih tepat dan akurat

4.Misalkan Jika kamu mau cari penulis kondang Buletin365.com, Yaitu Andrew dan lokasinya



5.Hasilnya sangat akurat, semua biodata andrew di internet di temukan oleh pipl, bahkan termasuk akun kloniganya.

Akhir Kata

Nah data-data yang tampil berdasarkan informasi kita yang ada di internet. Jadi, buat kamu yang akif di media sosial, artinya sangat mudah dilacak dan ditemukan. Namun, kalau target kamu tidak aktif di internet, tentunya hasilnya pun tidak akurat.


Itulah cara mencari biodata orang di internet. Share pendapat kamu!

Baca Juga: Usai Debat Cagub DKI, Siapa Paling Sedot Perhatian Netizen?

Bandar Sakong