Bandar Sakong Capsa Susun

Thursday, February 16, 2017

Menelpon PSK ke Rumah, Saat Bajunya Akan Dibuka? Apa Yang Di Lakukan Lelaki Itu? Penasaran..


Buletin365.com, Dia menelepon seorang wanita. Perempuan itu, berprofesi sebagai adalah seorang Pekerja Sex Komersial (PSK). Tentunya, siapapun akan berpikir bila ada seorang PSK dipanggil pria akan melakukan hubungan intim bukan.

Tapi Beda halnya yang di alami PSK tersebut, saat hendak melayani tamunya. Sebuah video menunjukkan hal yang tak biasa. Dalam Akun Youtube memposting video yang merekam kejadian itu.

Lelaki yang mengenakan kemeja lengan panjang motif kotak-kotak warna biru ini menelepon seorang PSK.

"Apakah kamu Roxana ? Bisakah kamu ke rumah saya ?" katanya saat menelepon wanita itu.

Lalu, wanita itu pun menyanggupinya. Lelaki tersebut akan mengirimkan alamat rumahnya lewat pesan singkat. Setelah itu, lelaki berkumis dan janggut ini kemudian menyiapkan kamera untuk merekam aksinya.

Selang satu jam kemudia, wanita yang ditelepon tadi pun datang. Mengenakan rok yang cukup pendek, serta baju terbuka warna hitam. Rambut wanita ini panjang. dia mengenakan sepatu warna merah.

Mereka pun membuka perbincangan dengan duduk di dua sofa panjang. Mulai dari perkenalan nama, Roxana dan Sadam mulai bertukar cerita.

Roxana menceritakan bahwa dirinya ialah seorang penari disebuah klub. sedangkan Sadam merupakan staf pegawai bidang IT di sebuah perusahaan.

Hanya saja, ditengah perbincanga itu wanita tersebut mulai menunjukkan aksinya. Dia pindah posisi duduk ke sebelah Sadam. Wanita ini mencoba untuk melepas kancing baju yang digunakan Sadam.

"Rileks saja," kata Roxana.

Sadam pun terdiam dan menanyakan apa yang sedang dilakukan kepadanya. Sampai akhirnya, Sadam malah menyuruh wanita itu kembali ke tempat duduknya seperti semula.
Wanita itu pun heran.

Sadam pun membuka sebuah kain penutup di meja yang terletak di hadapannya. Saat dibuka, rupanya sebuah papan catur sudah dipersiapkan untuk mereka bermain, Ternyata yang di lakukan pria tersebut mengajak PSK tersebut bermain catur bersamanya, Sontak PSK tersebut terlihat kesal dan marah, serta geram mengamuk dan mengacak-ngacak papan itu kemudian pergi. (Buletin365.com)

Lihat Videonya Disini

Baca Juga: Sedang Ditato, Tiba -Tiba Dada Wanita Ini Meledak, Perhatikan Dadanya

Bandar Sakong