Napoli Vs Real Madrid, Callejon Ungkap Kebiasaan Ronaldo

Share:
Capsa Susun
   
Cristiano Ronaldo Dan Jose Callejon

Buletin365.com, Madrid - Penyerang Napoli, Jose Callejon, yang sempat menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo di Real Madrid, punya cerita soal kapten Timnas Portugal itu. Menurut Callejon, Ronaldo pemain yang selalu giat berlatih.

"Dia pekerja keras, datang pertama saat latihan dan pulang paling akhir," kata Callejon, seperti dilansir AS.

Callejon pernah bersama dengan Ronaldo saat bermain bagi Real Madrid dari 2011 hingga 2013. Ketatnya persaingan di lini depan Madrid membuat Callejon tersingkir.

Pemain berusia 29 tahun itu pun hijrah ke Napoli dengan banderol 10 juta euro. Pilihan Callejon terbukti tepat. Bersama Ill Partenopei, Callejon telah tampil 159 kali dan membukukan 53 gol. Callejon juga sukses mengantarkan Napoli juara Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Tengah pekan depan, Callejon akan reuni dengan Ronaldo. Ya, Napoli akan bersua Real Madrid di Babak 16 Besar Liga Champions. Leg pertama akan dimainkan di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

Terkait Ronaldo, Callejon mengaku hanya punya kenangan baik dengan Ronaldo. Ia juga tak sungkan mengaku selalu belajar dari mantan bintang Manchester United itu.

"Ketika saya berlatih bersamanya, saya selalu mencoba belajar. Anda tidak setiap hari berlatih bersama yang terbaik di dunia," kata Callejon.

Tetap berhubungan baik

Callejon menambahkan bukan hanya Ronaldo, ia juga tetap berhubungan baik dengan pemain Real Madrid lainnya. Mereka antara lain kapten Real Madrid, Sergio Ramos dan striker Alvaro Morata.


"Saya berkomunikasi baik dengan Ramos dan Morata. Saya juga mengucapkan selamat saat Ronaldo meraih Ballon d'Or," kata Callejon mengakhiri.

Baca Juga: Mengenal Permainan Capsa Susun yang Fenomenal

No comments