Pele Anggap Ronaldo Tidak Lebih Baik dari Neymar

Share:
Capsa Susun
   
Lionel Messi (kiri), Cristiano Ronaldo, Neymar (kanan)..

Buletin365.com, Jakarta Cristiano Ronaldo tidak henti-hentinya dibandingkan dengan pesepak bola lain. Selain Lionel Messi, pesepak bola Portugal tersebut kini kembali 'diadu' dengan pemain asal Brasil, Neymar.

Adalah Pele, legenda sepak bola dunia yang membandingkan kehebatan kedua pemain tersebut. Menurutnya, teknik, Neymar lebih baik dari Ronaldo meski sudah merebut empat gelar Ballon d'Or.

Meski demikian, Neymar perlu memperbaiki kemampuan tandukannya. "Satu-satunya masalah Neymar hanyalah pada kepala. Cristiano Ronaldo tidak lebih baik dari dia," kata Pele kepada UOL.

"Secara teknik, Neymar lebih baik, tapi dia (Ronaldo) lebih baik saat menggunakan kepalanya," beber peraih tiga gelar Piala Dunia itu.

Menurut Pele, Neymar jarang mencetak gol dengan kepalanya. Sebaliknya, Ronaldo memiliki keahlian ini. "Anda tidak akan melihat Neymar menceatak gol lewat tandukan, tapi Ronaldo sering melakukan hal itu."


Musim ini, Neymar sebenarnya tidak setajam yang dilontarkan Pele. Sebab mantan pemain Santos itu baru mencetak lima gol bagi Barcelona di La Liga dan enam asist dari 16 kali pertandingan.

Baca Juga: 6 Cara Bikin Tangan Tampak Awet Muda Saat Me Time

No comments