Bandar Sakong Capsa Susun

Saturday, February 18, 2017

Ronaldo Tidak Cetak Gol, Zidane: Kualitas Ronaldo Tidak Di Ragukan Lagi

   
Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol saat real madrid menang 2-0 atas espanyol dalam lanjutan liga spanyol di santiago bernabeu, sabtu (8/2/2017) malam WIB

Buletin365.com, Madrid - Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol saat Real Madrid mengalahkan Espanyol 2-0 dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/2/2017) malam WIB. Kedua gol Los Blancos masing-masing dicetak Alvaro Morata dan Gareth Bale.

Ronaldo sebenarnya mempunyai peluang mencetak gol. Namun, usahanya gagal. Meski demikian, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak khawatir.

"Kiat semua tahun Cristiano," kata Zidane seperti dilansir Soccerway, Minggu (19/2/2017).

"Dia selalu membuat gol dan dia akan penasaran jika tidak bisa membuat gol, tapi dia tidak seperti itu saat ini."

"Saya tak mengkhawatirkan soalnya. Saya rasa dia banyak membantu kami dan banyak berlari, seperti saat melawan Napoli. Saya tahu dia akan membuat perbedaan untuk kami di momen-momen penting," ucap Zidane menambahkan.

Zidane menilai seharusnya timnya mendapatkan hadiah penalti setelah Ronaldo dijatuhkan di kotak terlarang jelang laga usai. Namun, wasit menyatakan kapten Timnas Portugal itu sudah dalam posisi offside.

"Cristiano tidak offside dan tidak diragukan lagi itu penalti. Saya yakin harusnya skor jadi 3-0 dan kami pantas mendapatkan itu," pungkas Zidane.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid kini mengoleksi 52 poin dan kokoh di puncak klasemen. Los Blancos unggul tiga angka dari Sevilla dan empat angka dengan Barcelona.

Baca Juga: Pemerintah Berhati-hati Akan Adanya Risiko Global Terhadap Pergerakan Utang RI

Bandar Sakong