Bandar Sakong Bandar Q Bandar Sakong Bandar Sakong

Sadis, Suami Tega Bakar Istri di Hadapan Anak Mereka

Buletin365 merupakan sumber informasi terpercaya dan terupdate, Sumber berita teraktual, Informasi terbaru nasional dan internasional

Mungkin anda bertanya, Apa saja sich konten yang di bahas Buletin365?

Tentunya konten yang di bahas Buletin365 yaitu:

Peristiwa Nasional Internasional Selebritis Music Health Info Life Sports

Untuk konten yang di bahas saat ini, berikut ulasannya:

Bandar Sakong Bandar Sakong
   
Seorang pria tega membakar istrinya di depan dua anak dan ibu mertuanya sendiri

Buletin365.com, Jakarta - Entah apa yang ada di pikiran pria ini. Seorang pria tega membakar istrinya di depan dua anak dan ibu mertuanya sendiri. Peristiwa mengerikan tersebut terjadi di sebuah restoran di Buhusi, Rumania.

Awalnya, wanita itu sedang makan dengan ibu dan dua dari tiga anak mereka, seorang putra berusia dua tahun dan putri berusia enam tahun. Kemudian, dari rekaman CCTV terlihat seorang pria duduk tak jauh dari mereka dan memesan kopi.

Tak beberapa lama, ia mendekati meja wanita itu dan memukulnya di depan pengunjung lain. Merasa tidak puas, ia menuangkan cairan dari botol yang ia bawah lalu memantik api.

Api pun langsung membakar kepala wanita itu. Pengunjung serta keluarganya bergegas berusaha mematikan api sementara pria tersebut kabur.

"Mereka punya banyak masalah. Pria itu sering melakukan kekerasan dan memukulnya," ujar si ibu mertua seperti dilansir dari Mirror.

Lebih jauh, perempuan lanjut usia itu mengatakan kalau anaknya telah meminta cerai terhadap suaminya sejak dua bulan lalu. Diduga karena tidak terima permintaan cerai tersebut pria itu tega membakar istrinya sendiri.

Juru bicara rumah sakit sendiri mengatakan kalau pasien menderita luka bakar parah di wajahnya dan dipindakan ke fasilitas yang lebih besar di rumah sakit lain. Polisi setempat telah memasukkan data pria itu ke dalam daftar pencarian orang.


Pria itu kabur sambil membawa salah satu anak mereka. Jika tertangkap, ia bisa dihukum 20 tahun penjara karena percobaan pembunuhan.



Baca Juga: Ahok Diminta Tekan Pengusaha Agar Pekerjakan Warga Kebagusan

Post a Comment