SBY Ingin Bertemu 4 Mata dengan Jokowi Selama 2 Jam

Share:
Capsa Susun
   
                                                                   SBY Dan Jokowi

Buletin365.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan mengatakan, Ketua Umumnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak meminta banyak waktu untuk bertemu Presiden Jokowi. Hal ini dikatakan Hinca setelah berbincang dengan SBY terkait rencana pertemuan dengan Jokowi.

"Kalau bertemu yang paling bagus itu paling enggak ya 2 jam, empat mata bisa bersilaturahmi bisa berbagi bisa menceritakan," kata Hinca saat Dies Natalies HUT ke-15 Partai Demokrat di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa 7 Februari 2017.

Hinca mengatakan, pertemuan antara SBY dan Jokowi tak bisa hanya sekedar bertemu. Tapi untuk menyelesaikan masalah bangsa.

"Bertemu membicarakan masalah bangsa dan pertemuan ini bukan hanya untuk bertemu tetapi untuk menyelesaikan permasalahan bangsa itu poinnya," imbuh dia.

Pertemuan Jokowi dengan SBY, kata Hinca juga lebih pas bila dalam kondisi yang santai dan rileks. Keduanya bisa bertukar pikiran pengalaman dalam memimpin.


"Mereka lepas saling memberikan pengalaman 10 tahun, kemudian Pak Jokowi sekian tahun tentu akan baik hasilnya begitu," Hinca memungkas.

Baca Juga: Gaza Kembali Membara, Israel Bombardir Hamas

No comments