Schuster: Real Madrid Penuh Kejutan dan Bisa Rekrut Aubameyang

Share:
Capsa Susun
   
Bomber Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang yang jadi incaran Real Madrid (Buletin365.com)

Buletin365.com, Madrid - Mantan pelatih Real Madrid Berndt Schuster mengaku takkan kaget jika Los Blancos tiba-tiba mendatangkan bomber Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang. Ia menyebut sosok Presiden Los Blancos Florentino Perez tak bisa ditebak.

"Florentino Perez adalah seseorang yang melakukan penawaran, tanpa terlalu terlalu banyak bicara. Seperti itu di masa lalu dan sekarang masih seperti itu juga. Anda tidak akan mendengar banyak tentang hal tersebut, dan tiba-tiba pemain datang," kata Schuster kepada Sport1.

Aubameyang merupakan salah satu bomber terbaik Bundesliga saat ini. Bersama Dortmund, ia sudah melesakkan 20 gol dalam 22 laga di semua kompetisi.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Aubameyang ingin pindah ke Real Madrid. Baginya, Madrid adalah klub terbaik di dunia dan pindah ke sana akan jadi puncak kariernya.

Schuster sendiri mendukung Aubameyang pindah ke Bernabeu. Ia juga memuji tekad kuat yang dimiliki pemain 27 tahun itu.

"Aubameyang memiliki keinginan untuk memenangkan gelar besar. Saya menganggap itu hal yang baik, dia bilang bahwa dia harus pergi ke klub kelas dunia (Real Madrid) yang mendominasi Eropa selama beberapa dekade terakhir," ucap Schuster.


Aubameyang sendiri telah membela Dortmund sejak 2013. Total, ia telah melesakkan 100 gol dalam 165 pertandingan bersama Die Borussen.

Baca Juga: Andre Gomes: Barcelona Juara Copa del Rey Harga Mati

No comments