Bandar Sakong Capsa Susun

Wednesday, February 8, 2017

Sedang Ditato, Tiba -Tiba Dada Wanita Ini Meledak, Perhatikan Dadanya

  
Proses Sewaktu Di Tato

Buletin365.com, Dulu, tato identik dengan preman dan hanya dimiliki kaum pria. tapi nyatanya kini, tato diminati banyak orang dan tak hanya kaum pria, tapi wanita juga menyukainya. Banyak wanita yang menato tubuhnya agar terlihat lebih menarik.

Selain untuk seni dan keindahan, banyak orang yang membuat tato yang memiliki makna dan arti tersendiri. Hasil yang memuaskan dari sebuah tato sebanding dengan rasa sakit yang dirasakan saat proses membuatnya.

Tapi, bila melihat tayangan video ini, sepertinya wanita yang sedang ditato ini tidak merasakan sakit. Bahkan, tayangna ini justru membuat orang yang menyaksikannya terkejut.

Video yang diunggah oleh akun Facebook NaDaSa TV ini memperlihatkan seorang wanita cantik sedang membua tato di lengannya. Awalnya, wanita berkaca mata itu sedang ditato oleh pria berbaju abu-abu.

Dilihat dari penampilannya, wanita itu memang menyukai tato. terbukti dari kakinya yang sudah dipenuhi tato. Di sekeliling wanita itu ada 5 pria yang ikut melihat proses pembuatan tato. Pria berbaju abu-abu itu terlihat serius saat membuat tato.

Sesekali pria itu mengelap lengan si wanita yang ditato. Suasana yang hening membuat suara alat tato terdengar cukup nyaring. Baru beberapa detik menato, sesuatu hal yang mengejutkan terjadi.

Saat hendak melanjutkan menato, tiba-tiba 'dada' wanita itu meledak ! Sontak semua orang yang ada di tempat itu kaget.

Pria yang menato wanita itu juga terkaget dan membanting alat tatonya. Tentunya video ini bukanlah sungguhan melainkan hanya settingan. Wanita itu sebelumnya telah memasukkan balom ke dalam bajunya.

Sehingga saat terkena jarum tato, 'dada' buatannya meledak. (Buletin365.com)

Lihat Videonya disini

Baca Juga: Strategi Polda Metro Jaya Tangani Aksi 112

Bandar Sakong