Bandar Sakong Bandar Q Bandar Sakong Bandar Sakong

Tak Cuma Google, Pengguna Facebook Juga Log Out dari Aplikasi

Buletin365 merupakan sumber informasi terpercaya dan terupdate, Sumber berita teraktual, Informasi terbaru nasional dan internasional

Mungkin anda bertanya, Apa saja sich konten yang di bahas Buletin365?

Tentunya konten yang di bahas Buletin365 yaitu:

Peristiwa Nasional Internasional Selebritis Music Health Info Life Sports

Untuk konten yang di bahas saat ini, berikut ulasannya:

Bandar Sakong Bandar Sakong

Buletin365.com, Jakarta - Apakah akun Facebook kamu tiba-tiba log out tanpa sebab? Jika iya, kamu tidak sendirian. Belum lama ini, sejumlah pengguna mengaku keluar (log out) dari akun Facebook secara otomatis.

Banyak penguna yang menyangka, akun mereka mungkin telah disalahgunakan oleh hacker. Seketika itu, jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg cs itu lalu menutup akses dan mengirimkan pemberitahuan atur ulang password ke email milik sejumlah pengguna yang terkena dampaknya.

Sebagaimana Team Buletin365.com kutip dari Engadget, Minggu (26/2/2017), Facebook memberikan pernyataan terkait masalah ini.

"Baru-baru ini, terjadi sebuah kesalahan pada salah satu sistem kami, sehingga meminta sebagian pengguna untuk memperbaiki akunnya. Padahal hal itu sebenarnya tidak diperlukan," kata Facebook dalam pernyataannya.

Lebih lanjut, jejaring sosial bermarkas di Menlo Park California itu mengklaim telah memperbaiki masalah sembari membenahi akun-akun yang terkena dampak sistem error ini.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini," tutur Facebook. Sementara itu, seorang sumber memberi tahu bahwa hal ini terjadi akibat kesalahan teknis dan tak ada alasan bagi pengguna untuk khawatir akunnya dalam bahaya.

"Jika akun kamu terdampak, kamu tak perlu melakukan apapun. Akun Facebook kamu bakal tetap aman," ujar sumber yang tak disebut namanya.

Bukan hanya Facebook yang mengalami permasalahan serupa. Sebelumnya, sejumlah pengguna Google juga merasakan hal sama. Seperti Facebook, pihak Google mengatakan bahwa tak perlu ada yang dikhawatirkan dari error tersebut.


Post a Comment