Bandar Sakong Bandar Q Bandar Sakong Bandar Sakong

Wenger Tinggalkan Arsenal

Buletin365 merupakan sumber informasi terpercaya dan terupdate, Sumber berita teraktual, Informasi terbaru nasional dan internasional

Mungkin anda bertanya, Apa saja sich konten yang di bahas Buletin365?

Tentunya konten yang di bahas Buletin365 yaitu:

Peristiwa Nasional Internasional Selebritis Music Health Info Life Sports

Untuk konten yang di bahas saat ini, berikut ulasannya:

Bandar Sakong Bandar Sakong
Manajer Arsenal asal Prancis, Arsene Wenger.

Buletin365.com, London - Legenda Manchester United (MU) Gary Neville memprediksi Arsenal akan kehilangan stabilitas jika Manajer Arsene Wenger meninggalkan Emirates.

Kontrak Wenger akan habis musim ini. Hingga kini belum ada tanda-tanda pria asal Prancis itu akan memperpanjang masa kerjanya bersama Meriam London.

"Apa yang Arsenal punya dan masih sampai hari ini, dan Anda tidak harus meremehkan kekuatan ini, adalah stabilitas, dukungan, loyalitas, menjadi klub yang menawarkan manajer kesempatan selama lebih dari 12 bulan, bertahan dengan manajer dan berpikir jangka panjang. Semua kualitas-kualitas ini saya inginkan di Mancheter United," kata Neville kepada Arsenal Fan TV.

"Tapi ketika MU memecat David Moyes setelah delapan bulan, atau membiarkan Louis van Gaal pergi, saya tidak akan duduk di sini dan mengatakan itu keputusan yang salah, tapi saya menyukai kenyataan saya bisa berpagangan pada loyalitas, stabilitas dan fakta bahwa Anda (fans Arsenal) memiliki klub tradisional."

"Saya benar-benar menghormati Arsenal untuk itu. Pertahankan itu. Jangan berharap hal itu pergi. Ini adalah salah satu yang unik dengan Arsene Wenger, apa yang telah dicapai bersama klub, Manajer terbesar untuk Arsenal."

Selama 21 tahun melatih Arsenal, Wenger memberikan gelar tiga gelar Liga Inggris, enam Piala FA dan enam Community Shield.

"Konsisten Wenger selama 21 tahun luar biasa. Bukan dalam arti perubahan tidak baik, karena bisa saja baik, tapi belanja pemain Arsenal kurang dari semua klub lain seperti Tottenham, Liverpool, Manchester City, Manchester United, Chelsea."

"Untuk terus finis kedua, ketiga, keempat selama periode itu sementara hanya mengeluarkan sedikit uang merupakan prestasi yang luar biasa," Neville menambahkan.

Baca Juga: Jaksa Agung: Penonaktifan Ahok Tunggu Vonis Hakim Bukan Tuntutan

Post a Comment