Bandar Sakong

3 Pemain MU Jadi Tumbal Laga Internasional Judi Bola


Pemain Manchester United

Buletin365.com, Jakarta Kompetisi Liga Inggris istirahat sejenak selama akhir pekan ini. Pasalnya para pemain tengah sibuk membela negaranya di pertandingan internasional. Ada yang turun di Kualifikasi piala Dunia 2018, ada pula yang melakoni laga uji coba.

Laga internasional kerap membuat pusing para pelatih. Penyebabnya adalah para pemain sering pulang dengan membawa oleh-oleh cedera. Arsenal yang biasanya sering terkena virus FIFA ini.

Namun untuk laga internasional di penghujung Maret 2017 ini, Manchester United (MU) yang ketiban sial. Tiga pemain mereka mengalami cedera saat bergabung bersama negaranya masing-masing.

Cederanya tiga penggawa MU ini bakal memusingkan manajer Jose Mourinho dalam meracik formasi untuk melawan West Bromwich Albion akhir pekan nanti. Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrera sudah lebih dulu dipastikan absen karena skorsing.

Berikut tiga penggawa MU yang pulang dengan membawa kabar buruk:

1. Chris Smalling



Pemain belakang MU ini mengalami cedera saat mengikuti sesi latihan bersama tim nasional Inggris pada pekan lalu. Belum diketahui pasti cedera apa yang dialami Smalling, namun dia sudah dipulangkan lebih awal oleh timnas Inggris.

Posisi Smalling di timnas Inggris digantikan bek berbakat Middlesbrough Ben Gibson.

Jika Smalling harus absen lama, Mourinho bakal pusing. Sebab MU harus menghadapi jadwal padat di bulan April. Selain di Liga Inggris, mereka masih bertarung di Liga Europa.

2. Phil Jones



Sebelum Smalling dinyatakan cedera, MU sudah mendapat kabar buruk dari pemusatan latihan timnas Inggris. Pemain bertahan Phil Jones mengalami cedera patah jari kaki.

Cedera yang dialami Jones cukup parah. Diduga eks pemain Blackburn Rovers ini harus menepi selama satu bulan. MU tidak akan bisa memainkan Jones sepanjang bulan April atau dalam sembilan pertandingan.

3. Marouane Fellaini



Pemain terakhir yang masuk daftar cedera MU adalah gelandang Marouane Fellaini. Dia cedera ibu jari kaki saat memperkuat timnas Belgia.

Akibatnya Fellaini harus absen ketika Belgia melakoni laga uji coba melawan Rusia. Belum diketahui berapa lama Fellaini harus absen akibat cedera tersebut.

Andai Fellaini harus absen cukup lama, MU akan sangat dirugikan. Fellaini disiapkan Mourinho menjadi starter lagi setelah Paul Pogba mengalami cedera ketika menghadapi FC Rostov pada dua pekan lalu.

Baca Juga: Top 3 Hari Ini: 3 Alasan Sesungguhnya Wanita Berselingkuh

Post a Comment